Beranda Mau Tau Peringati Hari Guru Nasional, PGRI Karawang Gelar Apel Bersama Pjs Bupati

Peringati Hari Guru Nasional, PGRI Karawang Gelar Apel Bersama Pjs Bupati

125
0
BERBAGI

Karawang – Jabar, Warta Reformasi – Memperingati Hari Guru Nasional (HGN) 2020, Persatuan Guru Republik Indonesia, Forkopimda, FK2 menggelar apel bersama Pjs Bupati Karawang, Dr. Ir. H. Yerry Yuniar, di Halaman Plaza Pemda, Rabu (25/11/2020).

Ketua PGRI Karawang, Drs. Nandang Mulyana

 

Pada Apel bersama yang dipimpin Pjs Bupati karawang Dr. Ir. H. Yerry Yuniar sekaligus membacakan pidato sambutan dari Menteri pendidikan dan kebudayaan Republik Indonesia, Nadiem Anwar Makarim B.A. MBA. dengan mengambil tema, “Kreatifitas dan Dedikasi Guru Menuju Indonesia Maju,” Guru menolak menyerah karena Corona.

Menurut Ketua PGRI Cabang Kabupaten Karawang, Drs. Nandang Mulyana, hari ini kita merayakan hari Guru Nasional dan HUT Ke-75 PGRI, ada yang beda dalam perayaan tahun 2020 ini, karena di tengah pandemi covid-19, jadi sengaja pelaksanaan dengan suasana sederhana agar bisa disesuaikan dengan protokol kesehatan,” katanya.

 

Nandang Mulyana memaparkan, pada peringatan tahun ini, ada tiga agenda kegiatan yang kita laksanakan dalam perayaan hari Guru 2020: pertama lounching satu unit mobil Ambulance, yang bisa digunakan untuk olerasional semua guru di Karawang, kedua Koperasi yang nantinya sudah berjalan bisa menambah kesejahteraan guru, dan yang ketiga PGRI Karawang membuka sekolah perguruan tinggi, sekarang sudah mulai, walaupun saat ini masih di bantu IKIP Silawangi Bandung, PGRI akan terus membantu,” paparnya.

Pada kesempatan ini, pengurus PGRI Karawang mengucapkan terima kasih kepada pemerintah yang telah memberikan perhatian kepada guru khususnya kategori 2 (K2), dan untuk kedepannya kami berharap kepada pemerintah agar selalu memberikan perhatian lebih kepada guru setiap tahunnya,” harap Nandang.**@Ropendi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here