Beranda Mau Tau KPU PALI Gelar Debat Publik ke II Paslon Bupati dan Wakil Bupati

KPU PALI Gelar Debat Publik ke II Paslon Bupati dan Wakil Bupati

133
0
BERBAGI

PALI, Warta Reformasi – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) menggelar Debat Publik II atau debat kandidat ke dua bagi Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten yang berjuluk Bumi Serepat Serasan.

“Debat Publik ini diikuti masing-masing Paslon Pilkada PALI, yakni Paslon 1, Devi Harianto, S.H., M.H. – H. Darmadi Suhaimi, S.H., (DH-DS) dan Paslon 2, Ir. H. Heri Amalindo, MM – Drs. H. Soemarjono (HERO) dengan tema Penguatan Pembangunan Ekonomi, Pelayanan Dasar dan Ekonomi Kerakyatan Bagi Masyarakat PALI yang diselenggarakan di Hotel Arya Duta Palembang, Senin (23/11/2020) malam.

Menurut Ketua KPU PALI, Sunario, SE., debat kandidat II ini untuk penguaatan dan pemahaman dengan meningkatkan penguatan ekonomi kerakyatan dan pelayanan-pelayanan dasar yang ada di PALI.

Ketua KPU PALI, Sunario SE menuturkan, bahwa jalannya Pilkada ini diharap menciptakan Pesta demokrasi di Kabupaten PALI ini dengan bersih, aman, nyaman, sehat dan selamat di Bumi Serepat Serasan. “Salurkan hak suaranya, pilihlah pemimpin sesuai dengan hati nurani. Dan tentu siapapun yang akan terpilih, adalah pilihan masyarakat PALI,” ujarnya.

“Ia berharap, kepada masyarakat PALI, mari pada tanggal 9 Desember 2020 nanti untuk datang ke TPS. Gunakan hak pilih anda untuk menentukan pilihan sesuai hati nurani, dan jangan golput,” harap Sunario.

Pada debat ke dua atau debat terakhir bagi Paslon Pilkada PALI ini telah disusun dari para akademisi yang menjadi panelis, seperti, Dr Intan Mutia SE, MAcc.AK.CA, Dr H Tien Yustini SE. M.Si dan Dr H M Husni Thamrin serta turut dihadiri KPU Sumsel, Bawaslu serta tim pendukung masing-masing kandidat.**@(ril KPU)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here