Beranda Mau Tau Meskipun Belum Memiliki Kursi di DPRD, Partai Gelora Kabupaten PALI Resmi Dukung...

Meskipun Belum Memiliki Kursi di DPRD, Partai Gelora Kabupaten PALI Resmi Dukung Paslon HERO

198
0
BERBAGI

PALI, Warta Reformasi – Partai Gelombang rakyat Indonesia (Gelora) tak ingin menjadi penonton dalam ajang kontestasi Pilkada akhir tahun 2020 ini, Meski belum memiliki kursi di DPRD, namun Partai Gelora telah mendatangi dan menyatakan dukungan ke paslon HERO. ” Hal itu disampaikan Ketua DPD Kabupaten PALI Partai Gelora, Reza Pahlevi, ST, Senin (26/10/2020).

Ketua DPW Partai Gelora Sumsel, Erza Saladin, ST., di dampingi sekretaisnya, Amril Sudiono, ST dan ketua DPD kabupaten PALI Reza Pahlevi, ST menyatakan memberi dukungan ke pasangan Calon Bupati PALI, Ir.Heri Amalindo dan Calon Wakil Bupati, Drs Soemarjono.

Menurut Ketua DPW Sumsel Partai Gelora, Ersa Saladin, ST,  Partai yang dipimpinya ini turut mendukung paslon Hero menuju PALI 1 dan telah memberikan dukungan beberapa paslon bupati dan walikota yang ada di Sumsel diajang pilkada serentak pada 9 Desember akan datang,” ungkapnya.

Penyerahan berkas dukungan ini berlangsung di rumah kediaman Calon Bupati PALI, Ir.Heri Amalindo.MM diserahkan langsung oleh Ketua DPW Partai Gelora Provinsi Sumsel dan Ketua DPD Partai Gelora Kabupaten PALI, Senin (26/10/2020).

Pada kesempatan itu juga ketua DPW partai Gelora Provinsi Sumsel, Erza Saladin menyatakankan bahwa surat pernyataan dukungan ini sudah keluar 9 September lalu, mengingat sesuatu hal atau pak Heri juga saat itu lagi sakit, “Alhdulillah, Senin (26/10/2020) baru diserahkan,” jelasnya.

Pada kesempatan itu, Heri Amalindo, menyampaikan apresiasinya atas dukungan yang diberikan Partai Gelora Kabupten PALI kepada dirinya bersama Soemarjono untuk bertarung di Pilkada di Bumi Serepat Serasan ini. “Dukungan yang diberikan Partai Gelora ini merupakan sebuah kehormatan bagi Paslon no. urut 2 ini semakin dekat dengan momentum Pilkada semakin banyak dukungan dan kepercayaan dari berbagai pihak. Pihaknya mengatakan tetap membuka diri kepada siapa saja yang ingin terlibat bersama-sama untuk berjuang memenangkan Pilkada 9 Desember 2020 mendatang,” ujarnya.**@yupantri

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here