Beranda Banten Peringati Hari Santri Nasional, Camat Kronjo Bersama 3 Pilar Gelar Pengajian Akbar

Peringati Hari Santri Nasional, Camat Kronjo Bersama 3 Pilar Gelar Pengajian Akbar

80
0
BERBAGI

Tangerang,Warta Reformasi – Pemerintah Kecamatan Kronjo bersama 3 pilar Muspika mengadakan pengajian akbar dalam rangka memperingati Hari Satri Nasional (HSN) Tahun 2020, bertempat di gedung aula Kecamatan Kronjo Kabupaten Tangerang, Kamis (22/10/2020).

Pada Pengajian akbar ini, Camat Kronjo, H. Tibi dalam sambutanya mengucapkan Alhamdulillahirobbilalamin puji dan syukur mari kita panjatkan kehadirat Allah SWT karena atas segala nikmat yang dikaruniakan kepada kita pada hari ini, kita bisa memperingati hari santri nasional (HSN) sebagai wujud apresiasi pemerintah atas peran dan perjuangan santri dalam membela mempertahankan kemerdekaan Indonesia,” ucapnya.

Untuk itu pada kesempatan yang berbahagia ini saya selaku pribadi dan atas nama Pemerintah kecamatan kronjo menyampaikan ucapan selamat Hari Santri 2020 semoga peringatan HSN ini bisa menjadi momentum untuk memperkuat peran santri dalam menjaga persatuan dan kesatuan bangsa serta tetap tegaknya Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI),” ungkap Camat.

Lanjut Camat, peringatan hari santri nasional ini kita tau bahwa pada tahun ini lagi sedang mengalami musibah yaitu merebaknya wabah Virus Corona . Jadi kita semua harus selalu menjalakan 3 M ( mencuci tangan. Memakai masker. Dan menjaga jarak), semogga covid-19 cepat berakhir,” harap H. Tibi.

Tampak hadir pada peringatan hari santri nasional, Danramil 08 kronjo, Kapolsek kronjo yang mewakili, kepala KUA, Ulama setempat, Ketua LPTQ, Kepala desa se-kecamatan kronjo, jajaran staf  Kecamatan Kronjo, dan tamu undangan lainya.**@(oz)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here