Beranda Mau Tau Warga Tebing Bulang Timur dan Sindang Marga Keluhkan Banyaknya Lampu PJU Rusak

Warga Tebing Bulang Timur dan Sindang Marga Keluhkan Banyaknya Lampu PJU Rusak

103
0
BERBAGI

Muba, Warta Reformasi – Warga Desa Tebing Bulang Timur dan Sindang Marga mengeluhkan kondisi bertambah banyaknya Lampu Penerangan Jalan Umum (PJU), terdapat puluhan Lampu PJU dari Kecamatan Sungai Keruh Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) sampai di perbatasan Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) kondisinya rusak alias tidak menyala.

“Keluhan itu disampaikan salah seorang Warga Desa Tebing Bulang Timur, berinisial KR, mengaku lampu PJU yang ada sepanjang jalan di desanya sudah 7 Tahun rusak tidak menyala, seingat saya dari tahun 2013 hingga 2020 ini. “Hal ini disampaikannya kepada awak media Warta Reformasi, Rabu (21/10/2020).

Lanjutnya, warga yang bermukim daerah ini merasa Lampu PJU itu sangat dibutuhkan untuk menerangi jalan raya, apalagi kondisi tersebut masyarakat takut keluar malam untuk berpergian, warga tak tahu hendak menyampaikan keluhan ini kemana?. “Kurang lebih 7 Tahun lampunya tidak menyala pak semoga hal ini cepat ditindaklanjuti,” ungkapnya dengan nada mengeluh.

Senada juga yang dikeluhkan Warga Desa Sindang Marga,  Salim mengatakan lampu PJU yang ada di daerah ini sudah berlangsung beberapa tahun tidak menyala alias rusak. bahkan lampu penerngan jalan ini yang tak jauh dari rumahnya itu sudah tidak menyala sejak beberapa tahun ini kondisinya jika malam hari sangat gelap. “Hingga saat ini belum ada perbaikan,” keluhnya.

“Salim berharap semoga pemerintah kabupaten Musi Banyuasin (Muba) melalui instansi terkait dapat sesegera mungkin melakukan perbaikan lampu jalan ini,” tutupnya.**@ Yupantri/Mari

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here