Beranda Banten Kadis Pendidikan Kabupaten Tangerang Apresiasi Hadirnya Taman Pintar Kejari

Kadis Pendidikan Kabupaten Tangerang Apresiasi Hadirnya Taman Pintar Kejari

87
0
BERBAGI

Kabupaten Tangerang, Warta Reformasi – Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Tangerang, H. Saifulloh, M.M., mengapresiasi program yang dicanangkan oleh institusi lembaga Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Tangerang.

“Masa pandemi covid-19 sampai saat ini belum berakhir, kendala-kendala yang dialami insan Pendidikan terutama anak-anak ku para siswa siswi memang sangat problematik, hal-hal yang menyangkut prinsip itu agak susah,” ungkap H. Saifulloh, Rabu (21/10/2020).

Adanya program Taman Pintar Kejari yang dilengkapi fasilitas Wiffi gratis bagi para siswa siswi tingkat SMP bahkan hingga tingkat SMA di kabupaten Tangerang yang belajar di situ, ini sangat membantu belajar dalam jaringan (daring) atau secara online bagi siswa siswi selama pandemi Covid-19.

Untuk itu, Saifulloh atas nama Dinas Pendidikan Pemerintah Kabupaten Tangerang dan seluruh insan Pendidikan se Kabupaten Tangerang menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada pihak Kejaksaan Negeri yang bisa memfasilitasi sektor pendidikan khususnya membantu belajar secara daring atau belajar jarak jauh.

“Dengan fasilitas yang diberikan oleh Kepala Kejaksaan ini, semoga bermanfaat dan kami berharap dapat dimanfaatkan secara maksimal oleh para siswa siswi dalam belajar jarak jauh,” harapnya.

Diakuinya, fasilitas atau jaringan di setiap sarana pendidikan tidak semua ada, maka dari itu patut kita syukuri adanya program yang dicanangkan oleh Kejaksaan Negeri ini, agar anak anak kita bisa mengakses informasi pendidikan secara maksimal. “Semoga proses belajar para siswa siswi bisa dilakukan secara efektif melalui daring dengan fasilitas yang ada di Kejari ini,” pungkas Saifulloh.**@(rom)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here