Beranda Mau Tau Optimis Dapatkan Suara di Karawang Selatan, H Ahmad Zamaksyari Siap Berikan Solusi...

Optimis Dapatkan Suara di Karawang Selatan, H Ahmad Zamaksyari Siap Berikan Solusi Kepada Masyarakat

236
0
BERBAGI

Karawang¬† – Jabar, Warta Reformasi – Dalam agenda blusukan yang dilakukan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Karawang, ke Daerah Karawang Selatan, H. Ahmad Zamaksyari, S.Ag., yang berpasangan dengan Hj. Yusni Rinzani “JENIUS” oftimis mendapatkan suara terbanyak, karena dapat dukungan dari para tokoh Agama, tokoh masyarakat dan para tokoh pemuda.

 

Rasa oftimis disampaikan calon Bupati Karawang, H. Ahmad Zamaksyari kepada Warta Reformasi saat berkunjung ke rumah anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD,¬† Hj. Meitry Citra Wardani, S.H., dari partai Hanura yang juga partai pengusung pasangan “JENIUS” dalam kontestasi pemilihan kepala Daerah kabupaten karawang periode 2021-2026, Sabtu (10/10/2020) di lingkungan Desa Cinta Laksana Kecamatan Tegalwaru.

“Terimakasih atas dukungan para tokoh Agama, tokoh pemuda dan masyarakat yang telah mendukung pasangan “JENIUS” dengan adanya dukungan, kami oftimis akan memenangkan pemilihan Bupati dan wakil Bupati kabupaten karawang,” kata kang zimmy usai bersilaturahmi kepada warga.

“Dan tak lupa kepada anggota dewan dari partai Hanura Hj, Meitry yang selalu terus berjuang membawa Visi Dan Misi “JENIUS” untuk membawa karawang lebih baik dan bebas dari pengangguran dan kemiskinan, Insya Allah, setelah dilantik nanti kami akan memberikan pelayanan terbaik, serta keluhan dan permintaan yang tadi disampaikan akan kita selesaikan.

Sementara mewakili para pemuda dan tokoh masyarakat “Kang Bima” menyampaikan pasangan “JENIUS” adalah harapan kami kedepan, untuk menyelesaikan semua masalah dikarawang selatan, seperti yang kita tahu, karawang selatan memiliki sumber daya alam yang luas, beberapa tempat pariwisata yang sudah dikenal secara nasional, karena adanya kepentingan, sehingga pembangunan tidak merata dan tidak tepat sasaran,” ujarnya.

“Hanya pasangan “JENIUS” yang bisa menyelesaikan semua, pengalaman dilapangan juga sebagai anggota dewan dan pernah menjadi wakil Bupati, tentunya menajemen dan solusi permasalahan akan dapat diselesaikan, untuk itu mari kita dukung “JENIUS” menjadi Bupati Karawang.**@Ropendi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here