Beranda Mau Tau “KPUD Berduka”, Ilyas Panji Alam Turut Sholatkan Ibunda Rusdi Daduk

“KPUD Berduka”, Ilyas Panji Alam Turut Sholatkan Ibunda Rusdi Daduk

325
0
BERBAGI

OGAN ILIR, Warta Reformasi – Komisioner KPUD Ogan Ilir Berduka, Ibunda dari salah satu penyelenggara pilkada ini meninggal, beliau almarhummah Hindun Binti Zainal adalah Ibunda kandung Rusdi Daduk yang saat ini menjabat sebagai Komisioner KPUD Ogan Ilir, Almarhumah Hindun berpulang ke rahmatullah di usia 63 tahun di kediamannya sekira pukul 07.00 WIB. “Bupati Kabupaten Ogan Ilir, HM. Ilyas Panji alam (Cuti) berbelasungkawa melayat ke rumah duka Hindun Binti Zainal, di Desa Limbang jaya Kecamatan Tanjung Batu, Senin (5/10/2020).

Kedatangan Ilyas Panji alam ke rumah duka didampingi Rahmadi djakfar, Safari (anggota DPRD OI), M Rizal Sekretaris DPC PDIP OI, beserta rombongan.

“Atas nama pribadi, kami turut berduka dengan telah berpulangnya ibunda Hindun ke rahmatullah. Semoga amal ibadahnya diterima Dan beliau mendapat tempat yang terbaik di sisi Allah SWT, serta keluarga yang ditinggalkan memperoleh kesabaran,” kata Ilyas dihadapan keluarga dan para pelayat.

Ilyas mengatakan, semua ini adalah rencana baik dari Allah. Untuk itu, bagi keluarga yang ditinggal harus menerima kepergian almarhum dengan ketabahan dan hati lapang.

Kedatangan ilyas panji alam, disambut langsung oleh Rusdi Daduk dan keluarga, usai berbincang, sebagai penghormatan terakhir, Ilyas berkesempatan Ikut men sholat kan jenazah, bersama puluhan keluarga dan warga setempat.**@(mdy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here