Beranda Bangka Belitung Peringatan HUT Ke -16 DPD RI, Ust. Zuhri Berikan Santunan Kepada Anak...

Peringatan HUT Ke -16 DPD RI, Ust. Zuhri Berikan Santunan Kepada Anak Yatim Piatu

229
0
BERBAGI

Bangka Belitung. Warta Reformasi – Memperingati HUT Ke-16 DPD RI, Ustad H. Zuhri M Syazali, Lc, MA salah satu anggota DPD RI Perwakilan Bangka Belitung mengadakan silaturahmi dalam rangka Tasyakuran 1 tahun masa kerja sebagai anggota DPD RI periode 2019-2024 dengan menyantuni anak Yatim Piatu dikantor Sekretariat DPD RI Babel, Jl. Girimaya Kelurahan Bukit Besar Kecamatan Girimaya Kota Pangkalpinang, Kamis (1/10/2020).

Para tamu undangan yang hadir dalam acara silaturahmi tersebut adalah Eko Tejo Marvianto, S.Kom, Ustad Zikri Ihsan, Lc.MA, staff kantor DPD RI perwakilan Bangka Belitung, anak-anak Yatim Piatu Kelurahan Air Itam dan masyarakat.

Ustad H. Zuhri M Syazali, Lc.MA dalam kata sambutannya mengungkapkan rasa syukur kepada Allah SWT dan tepat pada tanggal 1 Oktober 2019 ini. “Kami 4 anggota yang terpilih resmi dilantik menjadi anggota DPD RI Perwakilan Bangka Belitung periode tahun 2019 – 2024 dan bertepatan juga hari Ulang Tahun kKe-16 DPD RI. “Tapi baru kali ini diadakan acara seperti ini dan Tasyukuran, Insya Allah untuk kedepannya bisa diikuti oleh para senator-senator yang lainnya sehingga menjadi tradisi yang baik,” harapnya.

Sesuai dengan Tagline Ustad H. Zuhri M Syazali, Lc.MA yaitu “Budayakan Silaturahmi Bersama Membangun Negeri”. Alhamdulillah, pada pemilu tahun 2019 yang lalu, saya salah satu calon anggota DPD RI yang terpilih menjadi anggota DPD RI perwakilan Bangka Belitung dengan urutan ke 2 suara terbanyak sebesar 84.345 suara mata pilih dan saya ditugaskan di Komite III DPD RI,” kata Ustad H. Zuhri M Syazali, Lc.MA.

Tugasnya DPD RI itu adalah Menyerap aspirasi dari masyarakat dan memperjuangkannya. “Tepat 1 tahun saya menjadi anggota DPD RI / MPR RI dan merupakan suatu amanah yang harus saya tunaikan, demi untuk membudayakan silaturahmi sampai hari ini sudah 117 desa/kelurahan yang sudah saya kunjungi, jadi setiap minggu saya harus banyak mengunjungi desa untuk menjalankan amanah itu,” ucapnya.

“Saya dipilih oleh masyarakat yang bukan mengharapkan materi dan uang karena mereka mengharapkan saya bekerja, berbuat dan mengabdi untuk masyarakat”, tegasnya.

Selanjutnya, Ustad H. Zuhri M Syazali, Lc.MA menjelaskan kalau kita taat pada aturan agama dan pemerintah, insya allah akan lahir pemimpin yang baik, akan ada yang peduli. “Saya yakin seorang pemimpin yang baik lahir dari masyarakat yang baik, saya mau menjadi pemimpin yang amanah, pemimpin yang betul-betul dipilih rakyat dan berbuat untuk rakyat,” kata Ustad H. Zuhri M Syazali, Lc.MA.

Selesai kata sambutannya,Ustad H. Zuhri M Syazali, Lc.MA memberikan santunan kepada anak yatim dan foto bersama dengan para undangan.**@(Rakhmad & Team)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here