Beranda Lampung Viral Vidio ASN Bersalaman dengan Pasien Positif Covid-19, Suhaimi Dinyatakan Negatif

Viral Vidio ASN Bersalaman dengan Pasien Positif Covid-19, Suhaimi Dinyatakan Negatif

351
0
BERBAGI

LAMPUNG UTARA, Warta Reformasi – Video seorang Aparatur Sipil Negara (ASN/PNS) di Lampung Utara (Lampura), Suhaimi Alimin (57) yang sengaja bersalaman dengan pasien terkonfirmasi positif Covid-19 sedang isolasi di Islamic Center Kotabumi, Lampung Utara (Lampura) beredar, baru-baru ini.

Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan (TGTPP) Covid-19 langsung mengamankannya dan melakukan rapid test dan swab terhadap Suhaimi.

Kini, beredar surat dari Dinas Kesehatan Kabupaten Lampung Utara, yang menyatakan jika Suhaimi sehat dan hasil tes swab PNS yang bertugas di Dinas Koperasi setempat negatif Covid-19.

Hal ini tertuang dalam surat pernyataan hasil pemeriksaan yang dikeluarkan Dinas Kesehatan Kabupaten Lampung Utara. Nomor: 443/1976/15-LU/2020 dan ditandatangani Plt Kepala Dinas, Maya Natalia Manan pada Rabu, 23 September 2020.

Menanggapi hal itu, Juru Bicara Tim TGTPP Covid-19 Lampung Utara, Sanny Lumi mengatakan, sampai saat ini pihaknya belum menerima surat tersebut. Hanya baru sebatas mendengar kabar saja.

“Kalau lisan saya sudah tahu hasilnya. Tapi untuk produk surat menyurat, kita belum dapat surat tembusan,” ujarnya kepada Warta Reformasi melalui sambungan telepon.**@(Irawan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here