Beranda Mau Tau Soeharto Beserta Anggota Dewan Hadiri Kunjungan DPD RI Ir. AA LaNyalla Mahmud...

Soeharto Beserta Anggota Dewan Hadiri Kunjungan DPD RI Ir. AA LaNyalla Mahmud Mattalitti di Tanjung Senai

42
0
BERBAGI

OGAN ILIR, Warta Reformasi – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Ogan Ilir, Soeharto Hs beserta segenap Anggota Dewan menghadiri kunjungan Ketua dan anggota DPD RI, Ir. AA LaNyalla Mahmud Mattalitti ke Bumi Caram Seguguk, kedatangan Soeharto bersama anggota DPRD, Amir Hamzah, Fathul Jaya, Zainab, S.Pd, Wahyudi, ST, Amril Aula, S.H, Safari, Andika Ismail dan sekretaris DPRD Mukhsina dalam rangka menghadiri undangan serta menyambut orang nomor satu di DPD RI, kunjungan berlangsung di gedung Caram Seguguk KPT Tanjung senai, Minggu (20/9/2020) malam.

Acara yang tersebut dihadiri juga oleh Bupati Ogan Ilir, HM. Ilyas Panji Alam, anggota DPR RI H Yulian Gunhar dan Anggota DPRD Provinsi Sumsel, Meli Mustika dan juga Ketua PKK Ogan Ilir serta Dandim 0482, kejaksanaan Negeri Ogan Ilir para kepala OPD dan masyarakat Ogan Ilir yang sempat hadir.

Kunjungan yang diketuai oleh AA Lanyalla Mahmud Mattalitti didampingi wakil Ketua DPD RI Sultan B. Najamudin dan anggota Jialika Maharani, Amalia Sobli, Hj. Eva Susanti dan Arniza Nilawati, SE., MM. Dan kunjungan tersebut bertujuan Ramah Tamah antara Pemerintah dan Masyarakat serta Perwakilan Rakyat Ogan ilir.

Ketua DPRD Ogan Ilir Soeharto mengatakan, atas nama pribadi dan Ketua DPRD OI, kami mengucapkan selamat datang di Bumi Caram Seguguk Ogan Ilir, dan kepada ketua DPD RI, AA LaNyalla Mahmud Mattalitti beserta rombongan, kami mengucapkan terimakasih atas Apresiasi yang telah diberikan dengan menyempatkan waktu berkunjung ke Tanjung Senai ini, semoga acara Ramah Tamah antara Pemerintah dan Masyarakat serta Perwakilan Rakyat Ogan ilir ini membawa berkah dan kemajuan untuk Ogan Ilir Semakin Maju,” kata Soeharto.**@(mdy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here