Beranda DKI Jakarta Polsek Sunda Kelapa Bagikan Masker Gratis Kepada Wisatawan dan Pedagang

Polsek Sunda Kelapa Bagikan Masker Gratis Kepada Wisatawan dan Pedagang

62
0
BERBAGI

Jakarta Utara, Warta Reformasi – Guna untuk menekan tingginya lonjakan penyebaran Corona Virus Disease (COVID-19), Polsek Sunda Kelapa Polres Pelabuhan Tanjung Priok membagikan masker pada wisatawan dan pedagang di dua lokasi yakni Dermaga Kaliadem Muara Angke dan Pelabuhan Kawasan Sunda Kelapa, Sabtu (12/9/2020) pagi.

Sebanyak 1500 masker dibagikan kepada penumpang kapal yang menuju ke Pulau 1000 dan pedagang serta masyarakat sekitar di wilayah Muara Angke dan buruh pelabuhan, penumpang dan masyarakat di Pelabuhan Sunda Kelapa.

Kapolsek  Sunda Kelapa, AKP. Slamet Rianto pada saat pembagian masker tersebut di dampingi Wakapolsek AKP. Williem Nittalesy, Kanit Samapta AKP. Safari, Panit Binmas Iptu Sudarto, Kapospol Subsektor Muara Angke, Ipda Mashudi dan Stackholder.

Ditempat terpisah di Pelabuhan Sunda Kelapa 300 masker dibagikan oleh Kanit Reskrim, AKP. Ikrom Baihaki, Kanit Binmas, AKP. Agus Sutrisno, Kanit Lantas, AKP. Devi Yanuarto dan anggota Polsek Sunda Kelapa.

Kapolsek Sunda Kelapa menjelaskan pembagian masker ini guna agar masyarakat dapat terhindar dari bahaya penyebaran Corona Virus Disease (COVID-19),” ungkapnya.

“Iya, pembagian 1500 masker ini selain menjadi bagian dari gaya hidup sehingga masyarakatnya dapat terhindar dari bahaya penyebaran Corona Virus ini,” pungkas Slamet kepada Wartawan.

Lanjut Slamet, pembagian masker juga sebagaimana pemerintah telah memberlakukan peraturan untuk mematuhi protokol kesehataan, yakni  terapkan 3 M, dengan mencuci tangan, menjaga jarak, dan menghindari kerumunan.

Dengan demikian, AKP. Slamet mengimbau agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan sepanjang pemberlakukan PSBB ditetapkan,” imbaunya.**@(Oz)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here