Beranda Banten Sosialisasi Protokol Kesehatan, Kapolsek Pontang Turun Kepasar Bagikan Masker

Sosialisasi Protokol Kesehatan, Kapolsek Pontang Turun Kepasar Bagikan Masker

24
0
BERBAGI

Serang, Warta Reformasi РUpaya meningkatkan kesadaran untuk mentaati protokol kesehatan kepada warga dan pedangan di pasar Begog Kecamatan Pontang, Polsek Pontang terus Polsek Pontang  juga terus berupaya mencegah penyebaran Covid-19, dengan langsung turun ke pasar membagikan masker, Kamis (10/9/2020).

Anggota Polsek Pontang lakukan soaialisasi kesehatan membawa sepanduk kampanye memakai masker “Jangan Kendor” mengimbau kepada warga agar mentaati protokol kesehatan selama berinteraksi di pasar.

Kegiatan yang dilaksanakan langsung oleh Kapolsek Pontang, AKP. SUDIBYO W. dengan Danramil Pontang, Camat. Tim Puskesmas  Masyarakat Pontang, Personel Polsek, dan Satgas.

Kapolsek membawa sepanduk kampanye masker “Jangan kendor” berisi imbauan bersama Personel Polsek pontang menyusuri area pasar besar di jalan pontang ciruas melakukan sosialisasi kegiatan kampanye pembagian masker yang berlokasi di pasar Begog Ds. Singarajan Kec. Pontang

AKP SUDIBYO W., S.H. kapolsek pontang mengatakan, saya turun langsung ke pasar bersama Personel dan juga membagi-bagikan masker kepada masyarakat dan pedagang yang masih belum menggunakan masker dan memasangkan masker kepada warga agar terhindar dari virus corona,” katanya.

“Kegiatan ini juga untuk mendisiplinkan masyarakat guna menerapkan adaptasi kebiasaan baru dimasa pandemi seperti sekarang ini,” ujarnya.**@(Oz/inan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here