Beranda Mau Tau Saung Cobek Sa’ayana Hadirkan Sajian Citrarasa Sunda Moderenisasi

Saung Cobek Sa’ayana Hadirkan Sajian Citrarasa Sunda Moderenisasi

84
0
BERBAGI

Karawang – Jabar, Warta Reformasi – Saung Sa’ayana hadirkan Sajian masakan citarasa khas sunda hadir dijalan Pangkalan-Loji bertempat di dusun Karadak Desa Wanajaya kecamatan TelukJambetimur karawang dengan menyajikan jenis hidangan sunda perpadukan resep nenek moyang dengan resep modernisasi.

“Kami hadir di Karawang agar para penggemar makanan cobek didaerah puncak, yang bertempat tinggal di daerah Karawang dan sekitarnya, bisa datang ketempat Saung Cobek Sa’ayana,” ucap pengelolah rumah makan, Pa Cu’eng kepada media usai pembukaan rumah makan Saung Sa’ayana, Rabu (29/7/2020).

“Pencak yang pamiliyar didaerah Jakarta di daerah sunda dibilang “Cobek” dengan bahan dasar bumbu rasa khas sunda, dan ikan air tawar dan laut juga daging ayam, akan membuat pelanggan akan ketagihan, dan bangunan yang dirancang akan membuat pengunjung betah nyaman, tambah pa Cueng yang sebelumnya buka di daerah puncak.

Mewakili para pengunjung yang hadir dalam peresmian dibukanya rumah makan Saung Sa’ayana, H.Oma Miharja menyampaikan rasa senangnya dengan kehadiran rumah makan Saung Sa’Ayana di Karawang, dan tak lupa mengajak kepada warga karawang khususnya untuk datang mencicipi makanannya.

“Wah makanan enak benar tidak kalah dari masakan restouran besar, dijamin semua enak, beberapa jenis varian makanan disini yang menjadi unggulan mungkin rasa cobek yang nendang rasanya, ditambah lagi gurame asam manis juga menu makanan yang lainnya yang takalah rasanya,” ucapnya.

‘Sebagai anggota dewan karawang, tak lupa kami ucapkan Selamat dan sukses kepada pemilik rumah makan Saung Sa’ayana, selain masih muda juga sebagai kepala Desa, Emin Saepudin, tapi semangatnya dan perjuangan untuk mengkaryakan warga setempat bisa dijadikan contoh, tadi saya tanya siapa aja yang kerja disini, semua warga setempat,” tutup H.Oma Miharja.**@ropendi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here