Beranda Mau Tau Didampingi Walikota Palembang, Herman Deru Resmikan Showroom Motorcycle Harley Davidson

Didampingi Walikota Palembang, Herman Deru Resmikan Showroom Motorcycle Harley Davidson

89
0
BERBAGI

Palembang, Warta Reformasi – Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel), Herman Deru, didampingi Walikota Palembang, Harnojoyo, meresmikan Showroom Ginante Motorcyle Harley Davidson di Jl. Letjen Harun Sohar No.999 Kebun Bunga, Kec. Sukarami Palembang dan sekaligus ditandai dengan pemotongan pita serta penandatanganan prasasti, Sabtu (25/7/2020).

Dalam sambutannya Herman Deru, menyampaikan bahwa klub Moge (Motor Gede) tidak seperti yang kebanyakan orang pikirkan selama ini, tapi klub ini juga mempunyai rasa sosial yang tinggi dan keinginan membantu serta peduli sesama.

“Saya senang anak muda atau kaum muda berkreasi serta berpikiran yang cemerlang dengan membua usaha apalagi di masa pandemi govid-19,’’ ujar Herman Deru.

Herman Deru menambahkan, kita patut syukuri bahwa ekonomi sampai saat ini, catatan pertumbuhan di Sumsel masih menjadi yang tertinggi di pulau Sumatera. Dimana pada triwulan pertama tahun 2020, pertumbuhan perekonimian di Sumsel diketahui sebesar 4,98 persen.

“Untuk giat pariwisata. Saya mengajak klub moge untuk dapat mempromosikan pariwisata Sumsel dan bulan November ini, yaitu diadakannya Gran Fondo Danau Ranau yang sudah diagendakan tiap tahun,” jelasnya.

Apresiasi juga disampaikan Herman Deru kepada seluruh grup Harley Davidson Palembang, Anak Elang (HOG) Jakarta dan pemilik Gigante Palembang, Danu Firwando.

“Saya berharap kepada seluruh klub moge , apapun grup maupun klubnya tetap bersatu bahu membahu demi kemajuan sumatera Selatan,” tutup Gubernur.

Hadir dalam acara tersebut, Walikota Palembang H. Harnojoyo, Gubernur Sumatera Selatan periode 2003-2008, sekaligus Dewan Pembina Klub Moge Sumsel Ir. H. Syahrial Oesman, Anggota DPR RI Hj Percha Leanpuri, B.Bus., MBA , Kadispora Drs. Akhmad Yusuf., M.Si, Kasat Pol PP Prov. Sumsel M. Aris Saputra,S.Sos, M.Si.**@(Ariel)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here