Beranda Mau Tau Anggota DPRD Hanura Nilai Ilyas Panji Alam Layak Bupati Dua Periode

Anggota DPRD Hanura Nilai Ilyas Panji Alam Layak Bupati Dua Periode

102
0
BERBAGI

OGAN ILIR,  Warta Reformasi – Anggota DPRD dari Partai Hanura DPRD Ogan Ilir, Abdul Rozak Rusdi menilai hasil survei yang dirilis Lingkaran Survei Indonesia (LSI) Denny JA bukanlah asal survei, dari hasil survei itu sangat jelas dan memang sudah selayaknya mencerminkan dari seorang pemimpin yang sukses. “Sepertinya Ilyas ini memang pantas menjabat 2 periode sebagai Bupati OI,” kata Abdul Rozak, Selasa (21/7/2020).

Selain itu, kredibilitas LSI berskala Nasional ini cukup independen dan memiliki kredibelitas. “Hasil survei ini menurut saya memang pantas. Seorang Ovi ini tidak ada apa-apanya jika dibandingkan pak Ilyas,” tandasnya.

Lanjut Abdul Rozak, kedepan diharapkan Ilyas Panji Alam dapat melanjutkan program-program lainnya seperti peningkatan sektor-sektor pertanian dan pertambangan. “Untuk masalah pasangan, kita dari Hanura berfikir arif dan bijaksana, bahwa untuk pendamping beliau ini yang cukup bisa dikatakan lebih dari semuanya.

Seperti diketahui, dari hasil survei Lembaga Survei Indonesia (LSI), pada simulasi tertutup, elektabilitas Ilyas Panji Alam tetap jauh mengungguli calon kandidat lainnya (56,82 persen). Sedangkan AW Noviadi Mawardi mendapatkan (18,41 persen), tetap berada diurutan kedua, dimana selisihnya sebesar (38,41 persen) dan yang belum menentukan pilihan (18,63 persen).**@(mdy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here