Beranda Banten Pipa PDAM Tirta Multatuli Bocor Diduga Sengaja dibiarkan, Jalan Poros Desa Bojongleles...

Pipa PDAM Tirta Multatuli Bocor Diduga Sengaja dibiarkan, Jalan Poros Desa Bojongleles Becek dan Licin

72
0
BERBAGI

Lebak – Banten,  Warta Reformasi – Pipa milik perusahaan air minum (PDAM) Tirta Multatuli Kabupaten Lebak mengalami kebocoran.” Diduga sengaja dibiarkan hingga mengakibatkan beceknya jalan poros desa, tepatnya di kampung Pasir Gendok RT.04/01 Desa Bojongleles Kecamatan Cibadak, Sabtu (11/7/2020).

Akibat kebocoran itu, air mengalir di sepanjang jalan poros desa hingga sejauh lima puluh meter. “Sehingga membuat warga dan pengguna jalan harus berhati – hati dikarenakan jalan becek dan licin.

Menurut salah seorang warga kp. Pasir Gendok, Madsai Gunawan mengatakan, kebocoran pipa milik PDAM itu terjadi sudah sangat lama. Menyebabkan, air mengalir ke jalan, “Apakah pipanya patah atau bocor?, itu yang saya tidak ketahui, soalnya ada di bawah tembok rumah warga. “Saya berharap kepada pihak PDAM agar segera memperbaikinya, karena khawatir ada kecelakaan di karena jalan licin oleh tumpahan air itu,” katanya.

Ditempat yang sama, Atim Firdaus selaku ketua RW. 01 Kp. Pasir Gendok Desa Bojongleles menjelaskan, hampir tiga bulan lamanya Air PDAM itu bocor diduga sengaja di biarkan, padahal saya sudah melaporkan ke pihak PDAM,” jelasnya.

“saya sudah lapor ke kantor PDAM tapi hanya di periksa saja, tidak ada perbaikan. “Kami selaku warga kampung Pasir Gendok memohon agar segera ditutup, karena selain membuat jalan jadi banjir, juga air itu telah merusak jalan poros Desa,” ujarnya.

Sementara itu pihak PDAM Titra Multatuli Kabupaten Lebak hingga berita ini diterbitkan belum dapat dikonfirmasi.**@Sumantri

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here