Beranda Mau Tau Ciptakan Kemandirian Warga Binaan, Lapas Kelas IIA Karawang Gandeng DKP Jawa...

Ciptakan Kemandirian Warga Binaan, Lapas Kelas IIA Karawang Gandeng DKP Jawa Barat

74
0
BERBAGI

Karawang – Jawa Barat, Warta Reformasi –  Untuk menciptakan kemandirian warga binaan serta meningkatkan penyetoran Pendapatan Negara Bukan Pajak (PNBP) LAPAS kelas llA Karawang menggandeng DKP Jabar. “kedatangan tim survey dari Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP) Bidang Perikanan Provinsi Jawa Barat, bertempat di Area Oven Camp Lpas kelas llA karawang, Kamis (9/7/2020) pukul 10.00 — 12.00 WIB.

Kegiatan tim survey yang disambut langsung Kalapas, Lenggono Budi didampingi kepala seksi kegiatan kerja, kepala Sub seksi sarana kerja, kepala Sub seksi pelaporan dan tata tertib, tiga orang perwakilan dari DKP provinsi Jawabarat bidang perikanan serta Petugas Oven camp dan staf seksi GIATJA.

“Kegiatan awal yang dilakukan oleh DKP Jawa Barat akan dilanjutkan dengan kerjasama Lapas kelas llA Karawang dengan DKP provinsi Jawabarat nanti akan di laksanakan penebaran benih ikan Lele, Patin dan ikan Nila, serta pengembangan pembinaan warga binaan pemasyarakatan dibidang perikanan dengan teknologi Bioplok,” ucap Kalapas kepada media ini.

“Pelaksanaan kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kemandirian warga binaan pemasyarakatan kelas llA karawang dan meningkatkan penyetoran Pendapatan Negara Bukan Pajak (PNBP)di bidang perikanan sesuai resolusi pemasyarakatan tahun 2020,” jelas Lenggono Budi.

Selanjutnya hasil dari kegiatan kunjungan Tim survei dari DKP provinsi Jawabarat kepada LAPAS kelas llA karawang akan dilaporkan ke Kakanwil dan tembusan kepada Direktur Binapilatkerpro,” Tutup Kalapas.

Kegiatan kunjungan tim survei DKP provinsi Jawa Barat bidang perikanan dalam rangka pengembangan kemandirian warga binaan LAPAS kelas llA karawang berjalan lancar.**@(Ropendi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here