Beranda Banten Warung Darkit Neng Rizky Menyediakan Berbagai Menu Makanan dan Minuman Berbasis Online

Warung Darkit Neng Rizky Menyediakan Berbagai Menu Makanan dan Minuman Berbasis Online

134
0
BERBAGI

Kabupaten Tangerang, Warta Reformasi – Warung Darkit Neng Rizky, beralamat di Kp. Kepuh Rt 04/01, Desa Pasir Muncang, Kecamatan Jayanti, Kabupaten Tangerang, menyediakan berbagai menu makanan dan minuman berbasis online (COD) bagi para pelanggan yang enggan untuk keluar rumah.

Membuka usaha sejak 22 Juni 2020 kemarin dengan lokasi strategis, bermodalkan Rp. 6 juta rupiah, Warung Darkit Neng Rizky kini banyak di datangi para pelanggan yang hendak mencicipi menu makanan yang tersedia.

“Alhamdulillah banyak pelanggan yang pesan. Kami buka usaha kecil-kecilan ini pada 22 Juni 2020 kemarin dengan modal Rp. 6 juta rupiah. “Kata Basir suami dari sang pemilik warung, Neneng, Rabu (8/7/2020).

Daftar Menu yang disajikan, Siap Antar Kerumah, Pesan Online Wa 081218270086

Neneng menyampaikan, Warung Darkit Neng Rizky ala cape ini menyediakan berbagai makanan dan minuman seperti, Menu Ayam Bakakak, Menu Mie, Aneka Mercon, Menu Ikan, dan Aneka Minuman. Ada juga Camilan seperti Menu Roti dan Pisang Krispy. Bahkan kami menerima pesanan Catering Nasi Bos dan Kue Box,” Katanya.

Di sini, pelanggan selain dapat memesan dan menikmati menu makanan dan minuman di tempat, kami juga melayani pemesanan secara online (COD) bagi para pelanggan yang enggan keluar rumah, dan harganya pun cukup terjangkau mulai dari dari Rp. 5 ribu hingga Rp. 15 ribu rupiah.

“kami sampaikan, bagi para calon pelanggan yang hendak mencicipi menu makanan dan minuman di Warung Darkit Neng Rizky, dapat langsung mengunjunginya di alamat Kp. Kepuh Rt 04/01, Desa Pasir Muncang, Kecamatan Jayanti, Kabupaten Tangerang. Atau dapat menghubungi di nomor whatsApp : 081218270086, anda pesan kami siap antarkan,” Pungkasnya.

Juhe (35) salah satu pelanggan mengaku sering memesan di warung tersebut. Menurutnya, menu makanan dan minuman nya lumayana enak dan harganya pun dapat terjangkau (murah).

“Saya sering pesan makan di Warung Darkit Neng Rizki. Selain menu nya enak harganya pun murah. Saya biasa pesan pepes ikan bandeng,” Ucapnya.**@(romi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here