Beranda Banten Sebanyak 179 KK Terdampak Covid-19 Mulai Terima Penyaluran BLT Desa Pabuaran

Sebanyak 179 KK Terdampak Covid-19 Mulai Terima Penyaluran BLT Desa Pabuaran

125
0
BERBAGI

Kabupaten Tangerang, Warta Reformasi – Sebanyak 179 Keluarga terdampak pandemi Covid-19 di Desa Pabuaran, Kecamatan Jayanti, Kabupaten Tangerang, mulai terima penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) Desa TA. 2020.

Secara simbolis, Penyaluran diberikan langsung oleh Kepala Desa Pabuaran, Suhendi, kepada warga terdampak pandemi Covid-19, di bantu para staf desa, di dampingi Kasi Pemerintahan Kecamatan Jayanti, Babinsa, dan Kepolisian Sektor Cisoka, bertempat di aula Kantor Desa Pabuaran, Kecamatan Jayanti, Kabupaten Tangerang, sekira pukul 13.00 WIB, Selasa (30/6/2020).

Hadir dalam kesempatan tersebut, Sekretaris desa Pabuaran, Kasi Pemerintahan Kecamatan Jayanti, Babinsa Desa, Binamas, Kapolsek Cisoka, dan para ketua RT/RW.

Kades Pabuaran, Suhendi menyampaikan, sebanyak 179 Kepala keluarga telah menerima bantuan tunai (BLT) dari Dana Desa Pabuaran, sebesar Rp.600 ribu/KK untuk satu bulan. Bantuan ini di perkirakan akan tersalurkan selama tiga bulan ke depan secara bertahap, dan penyaluran ini baru tahap pertama,” Katanya.

Suhendi berharap kepada warga yang menerima bantuan agar dapat digunakan dengan sebaik-baiknya untuk kebutuhan sehari-hari di tengah pandemi Covid-19 ini,” Pintanya.

Sementara, Rokayah salah seorang penerima bantuan mengucapkan banyak terima kasih kepada desa pabuaran terutama Kepala Desa, Suhendi yang telah membantu nya, sehingga ia dan keluarga mendapatkan bantuan untuk kebutuhan selama pandemi Covid-19.

“Saya mengucapkan terimakasih atas bantuan ini, dan akan saya pergunakan bantuan ini untuk kebutuhan hidup sehari-hari,” Ujar warga Desa Pabuaran.**@(romi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here