Beranda Banten Jejak Sang Kopral, Selalu Berbagi Kepada Warga Kurang Mampu

Jejak Sang Kopral, Selalu Berbagi Kepada Warga Kurang Mampu

64
0
BERBAGI

Serang – Warta Reformasi – Dalam pelaksanaan tugasnya, Babinsa Koramil 0224/Pontang Kodim 0602/Serang, Kopral Satu (Koptu) Aang Nopriyadi, memberikan bantuan sembako kepada warga kurang mampu, di desa Kubang Puji Kecamatan Pontang Kabupaten Serang Banten, Jumat (26/6/2020).

Koptu Aang Nopriyadi, mengatakan bahwa setiap hari selalu menyediakan sembako berupa beras, yang ditaruh didalam jok motor dan nantinya sembako tersebut akan dibagikan kepada warga binaannya yang sangat membutuhkan,” jelasnya.

” Kegiatan yang kami laksanakan adalah peran aktif seorang Babinsa, dimana harus mampu mengatasi kesulitan rakyat. “Memang program tersebut merupakan inisiatif dari kami sendiri, sebagai Babinsa untuk saling berbagi kepada warga kurang mampu dan para lansia,” ucap Koptu Ada Nopriyadi.

Sementara itu, Danramil 0224/Pontang saat ditemui di ruang kerjanya memberikan apresiasi yang luar biasa, kepada Babinsannya Koptu Aang Nopriyadi. “Tentunya juga kegiatan Babinsa tersebut, adalah sebagai upaya membantu ekonomi masyarakat yang kurang mampu ditengah penyebaran Covid-19, ” ungkap Danramil.**@Dahyani

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here