Beranda Mau Tau Kajati Sumsel Minta Para Jaksa Bekerja Secara Profesional

Kajati Sumsel Minta Para Jaksa Bekerja Secara Profesional

452
0
BERBAGI

Palembang, Warta Reformasi – Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sumatera Selatan, Wisnu Baroto, meminta kepada para jaksa untuk bekerja secara profesional. “Hal tersebut dikatakannya dalam acara HUT Persatuan Jaksa Indonesia (PJI) ke 27, Kamis (18/6/2020).

“Selamat hari jadi PJI ke 27 dan tidak henti-hentinya saya doakan dengan bekerja secara profesional kita tunjukkan bahwa kita tidak “konangan” pesan saya,  Bekerjalah secara profesional, Jaga integritas jauhi penyimpangan, Laksanakan pola hidup sederhana, kata Wisnu Baroto dalam sambutannya.

Wisnu menambahkan, integritas dan profesionalisme peran PJI dalam bahasa nasional dan internasional untuk meningkatkan kesejahteraan anggota dan berperan aktif dalam memberikan sumbangsih kepada Kejaksaan republik Indonesia.

“Demi kemajuan institusi dan dimasa pandemi ini untuk memastikan kegiatan kantor terutama pelayanan publik harus tetap berlangsung secara optimal dengan menggunakan protokol kesehatan,” pungkasnya.

Dalam kegiatan tersebut, Persatuan Jaksa Indonesia (PJI) Daerah Sumatera Selatan, juga melukan pembagkan 400 masker untuk seluruh pegawai honor dan masyarakat sekitar serta pembagian sembako.

Selain itu juga dilakukannya pemotongan nasi tumpeng dan acara rohani yang menghadirkan penceramah agama, Prof. DR. Dr. Yuwono.**@(Ariel)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here