Beranda Bangka Belitung Hanta Yuda Peduli Babel, Terus Berbagi Bantu Masyarakat Terdampak Cocid-19

Hanta Yuda Peduli Babel, Terus Berbagi Bantu Masyarakat Terdampak Cocid-19

90
0
BERBAGI

Bangka Belitung, Warta Reformasi – Hanta Yuda Peduli Babel ikut mendukung upaya pemerintah untuk membantu masyarakat akibat terdampak virus corona (covid-19). “Sebanyak 580 paket sembako sebagai bentuk bantuan sosial (bansos) untuk keluarga Kurang mampu khususnya wilayah Kabupaten Bangka Tengah, Jumat (15/5/2020).

 

Pademi virus corona (covid-19) yang masih terjadi di Indonesia khususnya provinsi Kepulauan Bangka Belitung yang membuat perekonomian masyarakat menurun secara drastis sehingga pemerintah dan para pengusaha terus berusaha untuk membantu masyarakat khususnya di bidang perekonomian.

 

Adapun 3 (tiga) kecamatan Kabupaten Bangka Tengah yang sudah mendapatkan paket bantuan sosial (bansos) untuk keluarga yang terdampak secara ekonomi dari Hanta Yuda Peduli Babel yaitu : kecamatan Lubuk Besar sebanyak 18O paket bantuan sosial, kecamatan Koba sebanyak 220 paket bantuan sosial dan kecamatan Sungai Selan sebanyak 180 paket bantuan sosial (sembako, red).

Koordinator wilayah kabupaten Bangka Tengah, Muhamad Rizki (Kiki) mengatakan bahwa paket bantuan sosial untuk keluarga yang terdampak secara ekonomi yang kita bagikan untuk setiap kecamatan berdasarkan jumlah desa yang ada di setiap kecamatan kabupaten Bangka Tengah.

“Untuk kecamatan Lubuk besar sebanyak 9 desa, kecamatan Koba sebanyak 11 desa dan kecamatan Sungai Selan sebanyak 12 desa yang datanya sudah kita terima,” ungkapnya.

Pada saat penyerahan paket bantuan sosial (bansos) untuk keluarga yang terdampak secara ekonomi di kantor kelurahan/desa yang ada di kecamatan koba, kita didampingi oleh Sekretaris Camat Koba (Rina Loren) yang ikut membantu kita pada saat penyerahan paket bantuan sosial kepada masyarakat,” Kata Muhamad Rizki (Kiki) kepada awak media.

Koordinator Wilayah Kabupaten Bangka Tengah, Muhamad Rizki (Kiki) mengucapkan terima kasih untuk Camat Koba (Ahmad Muslimin) yang sudah memberi mandat kepada Sekretaris Camat (Rina Loren) untuk selalu setia mendampingi dan membantu kita sehingga berjalan dengan mudah dan lancar untuk menyerahkan paket bantuan sosial ini kepada masyarakat.

Di waktu yang berbeda, Camat Koba, Ahmad Muslimin,  beserta pegawai kelurahan/desa dan masyarakat yang mendapatkan bantuan sosial untuk wilayah kecamatan koba mengucapkan “Terima kasih kepada pak Hanta Yuda atas kepeduliannya terhadap kami, Semoga bantuan sosial ini menjadi berkah dan sangat bermanfaat untuk kami”.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada pak Hanta Yuda dan team Hanta Yuda Peduli Babel atas pemberian bantuan sosial ini kepada masyarakat kami. Apa lagi sekarang ini akibat dampak virus corona (covid-19) perekonomian masyarakat kami mengalami penurunan drastis. Dengan adanya pemberian paket bantuan sosial ini sangat membantu dan bermanfaat bagi masyarakat khususnya desa Kurau,” kata Lurah/Kades Kurau (Jasuli) dalam kata sambutannya di Kantor Lurah/Desa Kurau kabupaten Bangka Tengah.

Semoga bantuan sosial ini menjadi berkah untuk kita semua dan doa kami untuk pak Hanta Yuda beserta Team Hanta Yuda Peduli Babel “Semoga mendapatkan rezeki yang banyak penuh keberkahan dan selalu dalam lindungan Allah SWT,” ucapnya.

Semua Team Hanta Yuda Peduli Babel berkomitmen, “Kami akan berusaha terus untuk membantu dan berbagi sesama masyarakat Bangka Belitung akibat dampak virus corona (Covid-19) ini,” jelasnya.**@(Rakhmad)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here