Beranda Lampung DESA MEKAR ASRI GELAR MUSYAWARAH DESA KHUSUS PENDATAAN BLT DD

DESA MEKAR ASRI GELAR MUSYAWARAH DESA KHUSUS PENDATAAN BLT DD

256
0
BERBAGI

Lampung Utara, Warta Reformasi – Pemerintah Desa Mekar Asri Kecamatan Sungkai Tengah menggelar musyawarah Tentang pendataan penerima Bantuan langsung tunai Dana Desa (BLT DD), di Balai Desa Mekar Asri, Kamis (7/5/2020).

Dalam Kegiatan ini di hadiri oleh Camat Sungkai Tengah, Idris, SE., MM, kepala Desa Heri putra wijaya, Babinsa, Babinkatibnas, pendaping Desa, BPD, perangkat Desa, tokoh pemuda, tokoh agama, tokoh masyarakat,serta masyarakat Desa Mekar Asri.

Dalam sambutannya, Camat Sungkai Tengah,  Idris,  SE,  MM., mengungkapkan Bahwa apa yang di lakukan kegiatan ini adalah agar kepala Desa dan aparat Desa Bisa benar benar mendata agar Mana warga Desa yang Berhak mendapatkan bantuan tersebut dan di wajib kan bagi penerima harus memiliki Rekening untuk penerima data tersebut,” ungkapnya.

“Lanjut Camat, meminta agar masyarakat di desa bisa bener bener mengikuti Himbauan dari pemerintah pusat maupun kabupaten dan Desa, dan sekira nya apabila ada keluhan dan ada warga baru datang dari bepergian jauh atau merantau agar segera melaporkan ke pihak desa atau relawan covid-19,” pintanya.

“Di tempat yang sama kepala Desa Mekar Asri, Heri Putra Wijaya, mengungkan Bahwa kami selaku aparat Desa dalam musyawarah kami bersama aparat Desa akan Bener bener mendata warga agar tidak tumpang tindih, dan bener bener mana warga yang Berhak mendapatkan,” ungkap Kades.

Selain itu kepala Desa juga, menghibau kepada warga agar benar benar mengikuti imbauan dari pemerintah agar terhindar dari virus covid-19 dan desa juga telah menyiapkan Rumah karantina, untuk warga agar apabila Ada warga yang terdampak atau tepapar virus dan warga segera melaporkan apabila ada keluhan,” ujar Heri.**@@irawan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here