Beranda Mau Tau Dilantik Kapolri, Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S Resmi Jabat...

Dilantik Kapolri, Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S Resmi Jabat Kapolda Sumatera Selatan

178
0
BERBAGI

Palembang, Warta Reformasi – Setelah dilantik Kapolri Jenderal Idham Aziz, diruang Rupatama, Mabes Polri, Jumat (8/5/2020) kemarin. Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S, resmi jabat Kapolda Sumatera Selatan (Sumsel) menggantikan Irjen Pol Priyo Widyanto.

Kapolda Sumsel yang baru tersebut, dilantik bersama 8 Kapolda lainnya termasuk sertijab Pejabat Utama Mabes Polri. “Acara sertijab kali ini berjalan khidmat dan lancar meski saat ini situasi dan kondisi pandemi Covid-19 yang dialami bangsa indonesia.

Sosok Irjen Pol Eko Indra Heri adalah bukan orang baru lagi di Polda Sumsel. Jenderal bintang dua asli Orang Palembang (Wong Kito- red) ini, pernah menjabat sebagai Kapolres Lahat dan Kasat di Subdit Reskrim Umum Polda Sumsel.

Sehingga sebagai putra Sumsel beliau sangat memahami dan akan cepat beradaptasi untuk menjalankan tugasnya sebagai Kapolda Sumsel.

Sosok yang dikenal sangat baik, tegas dan berwibawa ini adalah harapan baru bagi Polda Sumsel untuk menunjukan kiprahnya dalam menjalankan tugas dan menuangkan segala pola pikir serta ide-ide kreatifnya agar Polda Sumsel semakin eksis dalam kinerjanya mengayomi, melindungi dan melayani masyarakat.

Diharapkan, dengan bergantinya kepemimpinan Kapolda Sumsel yang baru ini dapat membawa angin segar bagi Polda Sumsel untuk meneruskan tongkat estafet kepemimpinan Kapolda yang sebelumnya.

Agar lebih baik lagi ke depannya dalam menciptakan situasi dan kondisi Kamtibmas yang lebih kondusif apalagi saat ini sedang mengalami pandemi Covid-19 yang cukup memprihatinkan.

Sehingga peran Polri khususnya Kepolisian Polda Sumsel dapat berperan aktif untuk ikut terjun langsung membantu memberikan rasa aman dan nyaman serta kehadiran aparat kepolisian di tengah-tengah masyarakat pun benar-benar dinanti oleh seluruh lapisan masyarakat yang membutuhkan.**@(Ariel)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here