Beranda Mau Tau Usai Dilantik, Danrem 031/WB Kunker Ke Dandim 0313/KPR Bangkinang

Usai Dilantik, Danrem 031/WB Kunker Ke Dandim 0313/KPR Bangkinang

448
0
BERBAGI

Kampar – Riau,  Warta Reformasi – Korem Dandrem 031/Wirabima, Kolonel Inf M Syech Ismed SE M.Han merupakan putra asli Riau yang dilantik 23 April 2020 lalu sebagai Komandan baru Danrem 031/Wirabima melaksanakan kunjungan kerja Perdana ke Kodim 0313/KPR, Senin (4/5/2020).

Menurut Danrem Kolonel Inf M. Syech Ismed saat dikonfirmasi Awak media membenarkan kunjungan tersebut, menurut Ismed selaku komandan baru Danrem 031, kita harus selalu konsultasi dengan Dandim yang ada diRiau ini, guna melancarkan kerja sesama TNI kedepannya, apalagi dalam situasi Covid 19 saat ini, masyarakat sangatlah rentan perhatian dari Kita,” Bebernya

Acara kunjungan tersebut bertempat di Makodim 0313/KPR Jalan Sudirman Bangkinang,

Dalam acara kunjungan tersebut juga Turut hadir Danrem 031/Wirabima dan rombongan, Kasi Intel Korem 031/Wirabima Kolonel Inf Agus Budi Hariarjo Berserta Istri , Kasi Pers  Korem 031/Wirabima Kolonel Inf Sony.

Kedatangan rombongan disambut langsung komandan Kodim 0313/KPR Letkol Inf Aidil Amin, S.IP. M,Ip, Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto, SH Kapolres Kampar AKBP M. Kholid S.Ik, Kejari Kampar Suhendri M.H

Dalam kunjungan tersebut tim Danrem beserta rombongan berikan sembako sebanyak 450 paket kepada Kodim 0313/KPR untuk dibagikan kepada masyarakat yang tidak mampu dan terdampak Pademi covid 19,

Sembako tersebut akan diantar langsung oleh Anggota TNI seperti babinsa dan anggota lainnya yang akan bertugas hingga sampai ke pintu Rumah masyarakat yang membutuhkan,” Ungkapnya.

” Toh ” anggota TNI  siap dan menjadi garda terdepan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan kami”. Jelasnya.

Danrem 031/Wirabima Kolonel Inf M Syech Ismed SE M.Han berharap kepada seluruh masyarakat yang mampu, pengusaha , pejabat – pejabat pemerintahan agar turut prihatin dengan situasi saat sekarang ini kepada masyarakat di kabupaten Kampar,” Katanya.

“Mari kita bantu masyarakat yang betul betul membutuhkan dengan momen memberikan sembako kepada mereka yang kurang mampu,” Tutup Ismed**@(UMAR)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here