Beranda Banten Foto Bareng ASN Lebak di Tengah Pandemi Virus Covid-19 Dikritisi Ormas Badak...

Foto Bareng ASN Lebak di Tengah Pandemi Virus Covid-19 Dikritisi Ormas Badak Banten

85
0
BERBAGI

Lebak – Banten,  Warta Reformasi – Imbauan pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran virus corona (Covid-19) terus dilakukan melalui satuan gugus tugas pencegahan di daerah, termasuk di Kabupaten Lebak Dalam memutus rantai penyebaran virus corona pemerintah menghimbau agar masyarakat, salah satunya adalah menjaga jarak 1 hingga 2 meter.

Namun ini malah sebaliknya ASN dilingkungan pemkab Lebak, yakni Dinas Peternakan (Distanak) yang nampak terlihat poto bareng di tengah pandemi dengan tanpa jarak usai melaksanakan sertijab, Senin (20/4/2020) lalu.

Menanggapi hal itu, Ketua Badak Banten Kabupaten Lebak, Eli Sahroni, sangat menyayangkan dengan aksi berpoto bareng tersebut, karena kata Eli hal itu  sangat tidak mencerminkan dan memberikan contoh yang baik kepada masyarakat di tengah pandemi corona.

Apalagi kata, Eli .”anjuran yang di sampaikan oleh presiden,Gubernur dan Bupati  agar masyarakat,Aparatur Sipil Negara (ASN) bersama-sama mencegah penyebaran virus covid 19 dengan salah satu nya yang tidak di perbolehkan berdekatan dan harus menjaga jarak.

musibah besar bagi bangsa kita ,ASN harus menjadi contoh dan menjadi panutan masyarakat, dalam kondisi seperti ini tidak harus mencerminkan kebodohannya terhadap masyarakat dan harus memberikan ruang dan contoh kpd masyarakt,” ujar Eli.

Di samping itu, Eli juga menilai
viralnya ASN berpoto bareng tanpa jarak di tengah pandemi corona,itu terkesan tidak adanya tidak taat pada intruksi Bupati. “Padahal Bupati Lebak selalu konsisten memperjuangkan rakyatnya supaya terhindar dari virus covid 19,kok ini terkesan di sengaja,” ungkap Eli.

Eli meminta kepada Bupati Lebak ASN yang berpose seperti ini harus di tindak seauai dengan mekanisme yang berlaku. “ini harus ada tindakan agar tidak terjadi pada ASN di dinas lain,” terangnya.

Sementara itu hingga berita ini di tayangkan pihak Dinas Peternakan Kabupaten Lebak belum dapat di konfirmasikan.**@Sumantri

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here