Beranda Mau Tau Cegah Covid-19, PT. Medco Energi Beri Bantuan Disinfektan Kepada Posko Desa Tempirai...

Cegah Covid-19, PT. Medco Energi Beri Bantuan Disinfektan Kepada Posko Desa Tempirai Barat

409
0
BERBAGI

PALI,  Warta Reformasi – Untuk memutus mata rantai dan pencerahan penyebaran wabah Virus Corona, PT. Medco Energi (Kaji-area Sekayu Sumatra Selatan) melalui bagian humasnya, Andri Jauhari berserta puluhan rekan kerjanya sambangi lansung Posko pencegahan Covid-19 di Desa Persiapan Tempirai Barat Kecamatan Penukal Utara Kabupaten Penukal Abab Lematang ilir (PALI).

“Kedatangan Tim PT. Medco Energi, bertujuan Untuk memberikan kontribusi serta bantuan berupa cairan Disinfektan, Alat untuk mencuci tangan sarta kebutuhan lainnya, Minggu (12/4/2020).

Pada kesempatan itu, Andri Jauhari, menjelaskan betapa sengsaranya kita telah dibuat oleh virus ini, terutama berdampak Pada sektor perekonomian yang kini mulai memburuk dari hari ke harinya.  marilah kita bersama Patuhi apa yang telah dianjurkan pemerintah,” Pesannya.

“Andri Jauhari, menyarankan khususnya untuk yang baru pulang dari luar daerah terutama daerah yang telah terpapar Wabah Virus Covid-19 agar kiranya untuk mengisolasi diri selama 14 hari sesuai anjuran pemerintah baik daerah maupun Pusat,” harapnya.

Ditambahkan Andri, Saat ditanya terkait pembangunan perbaikan jembatan sungai Talang Sababetung, yakni jembatan penghubung Dasa Tempirai menuju Desa gunung menang. “Untuk saat ini kita masih terkendalah masalah oleh Wabah Virus ini sehingga tidak bisa bekerja secara maksimal.” jika kondisi mulai stabil maka kita akan segera melakukan pembangunan jembatan tersebut sekaligus perbaikan pipa yang rusak,” tutupnya.

Sementara itu Kepala Desa Persiapan Tempirai Barat,  Dedi Handayani, mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak Medco energi yang telah memberikan kontribusinya serta kepedulian terhadap masyrakat diwilayah kerjanya,” Ucap Kades.

“Dedi Handayani, mengatakan mengingat Desa Tempirai Barat Merupakan Desa persiapan sehingga untuk masalah biaya dalam melakukan pencegahan wabah Virus Covid-19 kami masih keterbatasan anggarannya,” Ujar Kades.

Tambahnya, Demi kelancaran akses masyarakat sekitar dalam melakukan aktivitas kerja sehari – hari. “ia berharap kepada pihak Medco Energi agar merealisasikan pembagunan jembatan penyebarangan Sungai Talang Sebetung,” harap Kades.**@Dedi S

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here