Beranda Mau Tau Ketua Tim Penggerak PKK OKU Selatan Jenguk Korban Kebakaran di Rumah Sakit

Ketua Tim Penggerak PKK OKU Selatan Jenguk Korban Kebakaran di Rumah Sakit

196
0
BERBAGI

Muaradua – OKU Selatan, Warta Reformasi – Isyana Lontasari Popo kunjungi warga yang terkena Musibah kebakaran Warga Desa Talang Muaro Desa Ulu Danau di Kecamatan Sindang Danau, yang saat ini sedang di Rawat di Rumah Sakit, Jumat (20/3/2020).

Terjadi Musibah di sebabkan Akibat konseleting listrik dan satu anak meninggal dunia, lima orang lainnya mengalami luka – luka berat dan ada juga yang luka ringan. “Peristiwa kebakaran tersebut terjadi, Kamis (19/3/2020) sekira pukul 02.00 WIB.

Salah satu bayi yang berumur 4 bulan saat ini sedang di rawat di rumah sakit karena luka yang sangat serius akibat peristiwa kebakaran tersebut.

Di saat Musibah kerbakaran terjadi Pemerintah OKU Selatan langsung bertindak menjengek dan memberikan bantuan terhadap korbah.

Ketua TP PKK Kabupaten OKU Selatan, Isyana Lonetasari Popo didampingi Sekda, H. Romzi, M.Si, juga Wakil Ketua DWP, dan para kepala OPD, BPBD langsung menjenguk ke Rumh Sakit Muaradua, melihat korban yang sedang di Rawat, Jumat (20/3/2020).

Pemerintah OKU Selatan turut Prihatin atas kejadian musihab ini, semoga warga yang terluka akibat kebakaran, segerah pulih dan cepat sehat,” Jelasnya.

Pemerintah OKU Selatan berkunjung menjenguk korban, langsung memberikan bantuan uang dan pihak BPBD pun juga memberikan bantuan logistik juga bantuan lainya kepada korban.**@Japar/Sawal

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here