Beranda Lifestyle Tangkal Covid-19, Pemkab OKU Selatan Tunda JASS#9

Tangkal Covid-19, Pemkab OKU Selatan Tunda JASS#9

119
0
BERBAGI

OKU Selatan, Warta Reformasi – Tangkal penebaran Virus Corona (Covid-19) Pemerintah kabupaten OKU Selatan menunda kegiatan Jelajah Alam  Serasan Seandanan (JASS#9) tahun 2020 setelah hasil gelar rapat di ruang terbatas, dipimpin oleh Wakil Bupati Sholehien Abuasir,  Kamis (19/3/2020).

Dalam rapat ini di hadiri Seketaris daerah OKU Selatan juga Ketua DPRD, Asisten, Polres OKU Selatan yang mewakili, Inspektur, kepala OPD, Camat se-OKU Selatan, dan Tamu undangan.

Wakil Bupati OKU Selatan, Sholehin Abuasir memberitahukan tentang penyebaran Virus Corona atau Vovid-19 yang terus menyebar. “Akhirnya pemerintah Kabupatan OKU Selatan, melakukan tidakan untuk mencegah dan sekaligus mengadakan penundaan Kegiatan JASS#9.

Berdasarkan Peraturan kementrian Dalam Negeri Surat yang telah beredar maka kegiatan ini untuk sementara di tunda, karena terkait pencegahan Covid-19.

Karena pentingnya kita untuk membatasi penyebaran virus itu guna untuk mengantisipasi para pengunjung dari berbagai daerah, maupun di luar kota sehigga kita bisa diantisipasi dengan sedemikian mungkin supaya penyebaran dapat di atasi,” Kata wabup.

Menurutnya,  Karena itu untuk sementara ini JASS#9 akan di tunda selama 14 hari, kondisi saat ini kita harus dapat menyesuaikan keadaan yang terjadi di Indonesia, tentang penyebaran virus tersebut,” Jelas Wabup.

Wakil Bupati OKU Selatan, Sholehin Abuasir, Mengatakan, Bupati OKU Selatan, Popo Ali memberikan pesan kedapa semua camat dan kepala desa, Se-Oku Selatan, selalu waspada dan terus menantau masyarakat agar tidak ada yang keluar daerah,” Pesannya.

Mengingat saat ini di luar sana sekarang, di berbagai daerah pada saat ini sedang mengalami penebaran wabah Virus Corona, dan juga pantau masyarakat yang datang dari luar OKU Selatan,” Jelasnya.**@Japar S

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here