Beranda Banten Dinas Komunikasi dan Informatika Gelar Sosialisasi KIM di Tingkat Kecamatan

Dinas Komunikasi dan Informatika Gelar Sosialisasi KIM di Tingkat Kecamatan

40
0
BERBAGI

Kabupaten Serang, Warta Reformasi – Dinas komunikasi dan informatika menggelar acara Sosialisasi kelompok informasi masyarakat (KIM) di tingkat kecamatan, berlangsung di Aula kecamatan Gunungsari, Rabu (18/3/2020).

Sosialisasi KIM tersebut dihadiri kepala dinas kominfo Kabupaten Serang, Anas Dwi Satya Prasadya, S.Sos, M.Si sekaligus sebagai narasumber, seluruh kepala desa sekecamatan Gunungsari dan tamu undangan dari kalangan masyarakat umum.

Pada kesempatan tersebut,  Kepala Diskominfo Kabupaten Serang, Anas Dwi Satya Prasadya,S.Sos, M.Si, sebagai narasumber menjelaskan, bahwa pentingnya informasi dalam pecapaian pembangunan di kalangan masyarakat oleh sebab itu harus di bentuk kelompok informasi masyarakat, agar bisa tersampaikan ke pemerintah,” jelasnya.

Melalui KIM, apalagi baru-baru ini maraknya covid -19 yang melanda dibelahan dunia bahkan ke negara indonesia oleh pesatnya informasi yang tersebar masyarakat harus bijak menyampaikannya dengan adanya kelompok informasi masyarakat (KIM) ini,  bisa menangkal berita-berita hoax,” terangnya.

Lanjut Anas Dwi, melalui kelompok informasi masyarakat ini bisa terserap oleh pemerintah, apa bila ada kekurangan yang sipatnya untuk membangun daerahnya masing-masing seperti daerah yang belum tersentuh oleh pemerintah bisa di sampaikan melalui KIM,” Ajaknya.**@Sainan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here