Beranda Mau Tau Bupati dan Wabup OKU Selatan Berkunjung Ke Buay Pemaca Berdialog Bersama Masyarakat

Bupati dan Wabup OKU Selatan Berkunjung Ke Buay Pemaca Berdialog Bersama Masyarakat

62
0
BERBAGI

Muaradua – OKU Selatan, Warta Reformasi – Bupati OKU Selatan POPO Ali MB COM, berserta Wakil Bupati Sholehien Abuasir, juga Rombongan Forkompoda lakukan kujungan kerja menghadiri pertemuan sambil beraudensi dengan bersama masyarakat kecamatan Buy pemaca, berlangsung dihalaman Pondok pesantren  desa Tanjung Durain, Rabu (11/3/2020).

Pada pertemuan ini berlangsung di halaman pondok pesantren Desa tanjung durian kecamatan Buay Pemaca,  Selain silatuhrami dan berdialog dengan masyarakat, Bupati memberikan bantuan berupa alat tumbuk Dan beni jagung Hibrida unuk pertanian 5 kelompok tani, Yaitu Poktan Merta Sari, Poktan Tani ABG, Poktan Curup Indah, Poktan Terpadu.

Bupati juga memberikan bantuan disektor pendidikan dan PGRI berupa Tas sekolah sebanyak 40 buah masing – masing untuk para perlajar SMP dan Siswa SDN 3, SDN 9, SDN 5 di kecamatan Buay Pemaca.

Pada kesempatan itu juga Bupati membagikan kartu indonesia sehatan (KIS) dan memberikan bantuan kepada kepala Puskesmas seperti Timbangan Bayi, Ginekologi serta satu set alat pembatasan ruang pasien.

Tak sebatas itu, Bupati OKU Selatan Popo Ali juga dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (BKKBN) dan Satpol PP memberikan 1 Bantuan unit motor petugas  untuk lapangan, kemudian penyerahan penghargaan Apresiasi pemerintah kabupaten OKU Selatan kepada keluarga penerima manfaat KPM yang bersedia mundur dari peserta penerima PKH dengan kesadaran sendiri (Graduasi Mandiri) masing – masing Hartati Maidana, dan Dahlia laila dengan nama pendamping Tanjulia Depatini serta menyerahkan bantuan berupaya alat- alat pelengkapan sekolah sebanyak 40 paket dari Badan Amal Zakat.

Camat Buay Pemaca, Tarmizi mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang tak terhingga kepada bupati telah bersedia hadir di kecamatan Buay Pemaca. “Kami atas nama masyarakat mengucapkan terima Dan bangga bisa langsung bertatap muka  dengan orang nomor satu di bumi Serasan Seandanan,” Ucapnya.**@Jafar/Sawal

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here