Beranda Lifestyle Sekda Kampar Rayakan Ultah Ke-48 Bersama Anak Panti Asuhan Putri Kasih Ibu...

Sekda Kampar Rayakan Ultah Ke-48 Bersama Anak Panti Asuhan Putri Kasih Ibu Bangkinang

226
0
BERBAGI

Bangkinang Kota – Riau, Warta Reformasi – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kampar, Drs. H. Yusri M.Si, merupakan sosok Pejabat utama didaerah ini yang harmonis, merayakan usianya yang Ke-48 tahun tepatnya hari kelahirannya. didampingi sang istri tercintanya Juli Mastuti Yusri habiskan waktu bergembira ria bersama anak – anak panti Putri Kasih Ibu bangkinang, Kamis (5/3/2020).

Dalam acara syukuran hari kelahirannya tersebut turut hadir Kepala Dinas Perdagangan dan Tenaga kerja Ali Sabri, Kepala Dinas Sosial Amin Filda , Kepala Bapenda Ir. Kholida , Kepala Dinas Kesehatan Dedy Sambudi, Kepala Bagian Kesra Yurnalis, Kepala Bagian Protokol dan Dokumentasi Pimpinan Irwan AR, Kasubag Dokumentasi Pimpinan Juni Mayanti, Kasubag Tamu Agusmanto, seluruh Staf Protokol dan Dokumentasi Pimpinan, Pengurus Panti Asuhan Kasih Ibu dan Seluruh Anak Panti asuhan.

Dalam sambutannya, Yusri mengatakan bahwa, sangat senang bisa mengadakan syukuran bersama anak-anak di panti asuhan ini, agar kebahagiaan yang saya rasakan dapat juga mereka rasakan,” Paparnya

“ Toh ” Saya sangat senang bisa berkumpul dengan anak-anak Panti Putri yang juga didampingi istri, dalam rangka syukuran ini bertambahnya usia saya, sesungguhnya, dari kecil saya tidak pernah mengenal adanya acara ulang tahun, tapi pada momen bertambahnya usia yang ke 48 ini, saya mendapatkan kejutan dari orang-orang yang menyayangi saya, untuk itu saya mengucapkan terima kasih,” Katanya.

Sementara itu, Ketua Dharma Wanita Kabupaten Kampar, Juli Mastuti Yusri, dalam sambutannya, mengucapkan terima kasih atas diadakannya syukuran ini, semoga doa terbaik selalu ada untuk pak Yusri Selaku Sekda di Kab Kampar, semoga beliau agar sehat dan sukses selalu dalam menjalankan aktifitasnya sehari hari dan juga bisa memberikan yang terbaik untuk kita semua,” Ucapnya.**@Umar/Eld

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here