Beranda Mau Tau Kerap Raih Prestasi, Rupanya Ada Sosok Guru SDN 6 Gelumbang Bertangan Dingin...

Kerap Raih Prestasi, Rupanya Ada Sosok Guru SDN 6 Gelumbang Bertangan Dingin dan Bersahaja

654
0
BERBAGI

Muara Enim, Warta Reformasi – SDN6 Gelumban, Kerap mendulang beberapa prestasi dalam beberapa ajang Kompetisi atau lomba tingkat Kecamatan, Kabupaten, bahkan Provinsi Sumatera Selatan, rupanya terungkap ada sosok seorang guru bertangan dingin dan bersahaja yang membuat para siswa-siswi sskolah itu kerap meraih prestasi.

Sebut saja Pak Ryan, seorang guru yang sapaan akrabnya di SDN 6 Gelumbang tersebut, saat dibincangi media ini yang dampingi Kepsek SDN 6 Gelumbang Junariah, S.Pd, pada Minggu (01/3/2020) mengungkapkan, bahwa dirinya hanya menjalankan tugas dan mengabdi sebagai tenaga pendidik di SDN 6 Gelumbang ini guna memberikan yang terbaik .

Tentunya ini peran Kepala Sekolah (Kepsek) atas dukungannya guna menyalurkan bakat yang ada pada siswa untuk membuat para siswa-siswi SDN 6 Gelumbang menjadi termotipasi giat berlatih meskipun kegiatan Eskul hanya satu kali dalam seminggu. Namun,lanjutnya ini tidak bisa menjadi alasan meskipun kesibukan menjadi seorang guru dan justru ini menjadi tantangan guna menciptakan siswi-siswi berprestasi,” tutur Ryan bersahaja.

Dikatakan, semua juga tak luput dari dukungan para dewan guru di SDN 6 Gelumbang terkhusus Kepala Sekolah (Kepsek) SDN 6 Gelumbang Ibu Junariah,SPd, karena beliau sangat mendukung apa yang menjadi kegiatan positip bagi para siswa . ” Ya, kita hanya sebagai pengabdi pak wartawan, semua hal yang prestasi yang kita raih demi untuk para siswa itu sendiri, Dan sebagai tenaga pendidik tentunya untuk.menciptakan generasi yang cerdas, disiplin, dan berguna bagi bangsa serta membanggakan kedua orangtuanya juga sekolahnya,” ungkapnya.

Semntara Kepsek SDN 6 Gelumbang Junariah, S.Pd, mengapresiasi dan ucapan terima kasihnya kepada Pak Ryan sebagai guru di SDN 6 ini, dan juga para guru-guru lainnya juga kita apresiasi dukungannya dan pengandiannya selama ini sehingga mendapatkan raihan prestasi. ” Tentunya ini menjadi cambuk dan motivasi kita sebagai tenaga pendidik dalam mepertahankan capaian ini. dan sekali lagi ucapan terimakasihnya atas dukungan para dewan guru kepada kami dalam memimpin SDN 6 Gelumbang yang kita cintai ini,” pungkas Junariah, S.Pd.**@(A@J)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here