Beranda Mau Tau Camat IB II Harapkan Kampung KB Layang – layang 29 Ilir Jadi...

Camat IB II Harapkan Kampung KB Layang – layang 29 Ilir Jadi Wisata Edukasi

293
0
BERBAGI

Palembang, Warta Reformasi – Keberadaan Kampung Keluarga Berencana (KB) Layang-layang di Jalan Sungai Tawar 1, Kelurahan 29 Ilir Kecamatan Ilir Barat (IB) II, yang menjadi kampung percontohan diharapkan menjadi wisata edukasi. Hal ini diungkapkan Camat IB II, Hambali, Senin (2/3/2020).

“Saya mengharapkan kampun KB Layang-layang ini selain menjadi percontohan juga menjadi wisata edukasi yang nantinya menjadi ikon tersendiri di Kecamatan IB II,” ujarnya.

Hambali mengajak seluruh pihak untuk berpikir dalam memajukan Kampung KB, yang telah menjadi Kampung percontohan di Sumatera Selatan tersebut.

Untuk diketahui Kampung KB Layang-layang merupakan sentral pembuatan layang-layang yang telah menjadi kampung percontohan di Sumatera Selatan (Sumsel). Rata-rata warga di kampung tersebut adalah pengrajin layang-layang.

Hambali menambahkan, keberadaan Kampung KB Layang-layang di Kelurahan 29 Ilir. Tujuan Kampung KB tersebut adalah menata pemukiman dan membuka lapangan kerja.

“Kampung KB ini adalah salah satu yang akan dibina secara bersama. Kampung KB ini akan didorong dan digerakkan di seluruh Palembang dan Sumsel,” ujarnya.**@(Ariel)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here