Beranda Mau Tau Peringati HPN, Puluhan Wartawan MLM Berbagi Kasih dengan Panti Asuhan

Peringati HPN, Puluhan Wartawan MLM Berbagi Kasih dengan Panti Asuhan

72
0
BERBAGI

Musi Rawas, Warta Reformasi – Puluhan Wartawan yang bertugas di Musirawas,  Lubuklinggau dan Muratara (MLM) dari berbagai media, Baik cetak, Online Maupun Elektronik sambangi panti asuhan dalam rangka acara Bakti Sosial Anjangsana ke Panti Asuhan Mardhotillah yang bertempat di Desa Muara Beliti Baru, Kecamatan Muara Beliti, Kabupaten Musi Rawas Sumatera Selatan, Jumat (20/2/2020).

Acara yang diikuti Puluhan wartawan itu dalam rangka berbagi kasih dan memperingati hari Pers Nasional Indonesia (HPN) yang jatuh pada tanggal 9 Februari 2020.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kadis Kominfo kabupaten Musi Rawas Muhammad Rozak,SE melalui Kabid TIK Yudi Cahyadi.

Koordinator Jurnalis Bumi Silampari Taufik Gonda didampingi Muhammad Sabri mengatakan, Kegiatan ini merupakan wujud syukur para awak media kepada yang maha kuasa, Karna hari ini awak media yang bertugas di MLM bisa berbagi kasih sesama manusia yang membutuhkan. “Kita tidak memperhatikan apa yang harus kita berikan kepada seseorang, Tapi lihat di balik itu pasti mengandung hikmah yang jauh lebih berharga. Terutama dengan bersedakah, Pahala yang kita berikan,” ungkapnya.

Kadis Kominfo Kabupaten Musi Rawas Muhammad Rozak melalui Kabid Layanan Egaveoforma Yudi Cahyadi berharap, Kegiatan ini terus berkesinambungan dan berkelanjutan.
“Bantuan ini tidak merubah keadaan setidaknya dapat meringankan kebutuhan adik-adik panti asuhan. Mudah – mudahan apa yang dilakukan awak media dan yang ikut turut serta membantu mendapatkan ridho Allah Yang Maha Esa,” ucap Yudi.

Sementara itu pengurus panti asuhan Arsi mengatakan Saya beserta anak-anak panti asuhan mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan saudara-saudara awak media dan donatur yang ikut membantu.
“Semoga Tuhan yang Maha Esa akan membalasnya dan kami masih terus berharap uluran tangan dari donatur-donatur lainnya mengingat panti ini baru berjalan tujuh bulan dan jumlah anak panti sebanyak tiga puluh lima orang,” paparnya.**@(Al Jupri)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here