Beranda Banten Ketua PGRI Cinangka Hadiri Tasyakuran Khitanan Putra Pertama Wartawan Media Ini

Ketua PGRI Cinangka Hadiri Tasyakuran Khitanan Putra Pertama Wartawan Media Ini

224
0
BERBAGI

Kabupaten Serang, Warta Reformasi – Ketua Persatuan Guru Republik Indonesia Cabang Kecamatan Cinangka, Dedi Supriadi bersama Rombonga dan penilik pendidikan anak usia dini (PAUD) berserta pengurus, menghadiri sukuran tasyakuran khitanan Rizki Pratama, Putra pertama pasangan Sainan ( Wartawan Media Warta Reformasi, red) dengan Nurcayanti, di Desa Ciherang – Gunungsari, Senin (24/2/2020).

“Dedi Supriadi ketua PGRI Kecamatan Cinangka Kabupaten Serang beserta rombongannya menghadiri dan memberikan do’a restunya kepada Rizki Pratama, putra pertama Sainan, Syukuran khitanan berlangsung di kediaman Saudara Sainan tersebut sebagai wujud kepedulian dan kemitraan antara insan pendidik dengan insan pers,” Ujarnya.

Kehadiran kita ini selain bersilaturahmi sekaligus mmemberikan doa semoga Rizki Pratama jadi anak yang soleh berbakti kepada kedua orang tua, bermanfaat bagi nusa bangsa dan agama,” Harapnya.

Pada kesempatan tersebut hadir juga kepala dinas PERKIM Kabupaten Serang H.IRAWAN NOOR yang diwakilkan oleh kepala bidang SD,  DENI HARTONO, memberikan do’a restunya, juga hadir pula Kepala Dinas kominfo Kabupaten Serang H. ANAS beserta rombongannya memberikan doa agar Rizki Pratama putra dari Sainan (Wartawan, red) menjadi anak soleh,” katanya.

Terucap oleh kepala dinas kiminfo Kabupaten Serang H. Anas, bahwa ini selain memberikan doa restu silaturahmi juga dijdikan sebuah hikmah mempererat tali persodaran sebagai umat muslim,” jelasnya.

Sementara itu Sainan orang tua dari Rizki Pratama mengucapkan ribuan terima kasih tamu undangan, jiron tetangga,  teman sejawat dan rekan – rekan jurnalis yang  sudah memberikan doanya sehingga Syukuran Khitanan anaknya, Alhamdulillah  berjalan sesuai harapan,” Ucap Sainan. **@Tim

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here