Beranda Banten Anniversary Sanggar Senam ULD Gelar Berbagai event dan Lomba Line Dance Group

Anniversary Sanggar Senam ULD Gelar Berbagai event dan Lomba Line Dance Group

212
0
BERBAGI

Cilegon,  Warta Reformasi –  Sambut Anniversary (Ulang tahun) Sanggar senam Universal Line Dance (ULD) menggelar berbagai kegiatan dan lomba line dance group, Ld favorite dan perorangan, berlangsung Cilegon Central Mall, Sabtu (22/2/2020).

Peserta terdiri, ibu rumah tangga, para pelajar dari jentang SD, SMP, SMA, kaum remaja, berbagai Organisasi yang ada di Cilegon.

Menurut Ketua Sanggar Senam Universal Line Dance, Dra. Titiek Soeharti memamparkan, pada Anniversary ULD yang perdana sengaja, kita menggelar lomba Line Dance baik group maupun perorangan di Cilegon Central Mall, untuk memperkenalkan sanggar ULD kepada masyarakat kota Baja ini,” kata Titiek.

Line Dance saat ini sudah mulai dikenal dan diterima  oleh masyarakat, baik anak – anak, ibu muda dan kalangan remaja, karena kegiatan ini bernilai positif. Karena Line Dance Selain kesenian juga olahraga dan menyehatkan tubuh kita,” papar Titiek.

Tambah Titiek Soeharti,  Line Dance bagus bagi kebugaran tubuh bisa mengexplor seni universal dibagian olahraga efektifnya mudah menghapal koreo, membantu mengurangi kepikunan. “Sanggar senam Line Dance ini tidak dibatasi usia,  bisa dari anak-anak sampai lansia,” Ujarnya.

Para Pemenang juara group line dance nomor dada 088 juara III, nomor dada 100 juara II nomor dada 086 juara I. “untuk juara favorit group diraih nomor dada 022 bernama yola III nomor dada 055 Rohim juara II, juara I nomor dada 046 Desi.dan juara Harapan nomor dada 045 ke III oleh Ati sedangkan ke II Nomor dada 020 dan juara I Nomor dada 050.

Lomba Line Dance ini, bertujuan mengajak anak-anak muda dan generasi remaja dan ibu-ibu untuk mengenal apa dan manfatnya, disini ada tutorial infrastruktur,” Jelas Mas Oki ketua dance sebagai monitoring group USDC Internasional.

Lanjut Mas Oki,  Hip hop ini sebantar lagi akan dibawa ke los angeles. sementara tim hip hop dari Serang diundang ke Mall Cilegon setiap minggu akan dipasilitasi oleh ccm, dan juga dikota industri ini,” Ungkapnya.

ULD butuh pembinaan dari intansi mensuport pemerintah dibidang kreasi, membutuhkan aula intruksi ini kelak menerima honorer dari perusahaan bersar seperti indonesia power dan memang punya talenta yang sangat didominasi. Harapan kedepan ULD tetap exsist sehingga akan berkembang di Cilegon, Serang  dan daerah Lainnya,” Harapnya.**@Roni

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here