Beranda Banten Lepas Sambut Camat Solear di Warnai Suara Letusan Petasan

Lepas Sambut Camat Solear di Warnai Suara Letusan Petasan

130
0
BERBAGI

Kabupaten Tangerang, Warta Reformasi – Suara letusan petasan mewarnai prosesi Lepas Sambut atau Sertijab Camat Solear, walau sempat mengagetkan para undangan, namun acara Sertijab tetap berjalan dengan hikmad

Acara pisah sambut atau Sertijab antara Camat Solear yang baru H Soni Karsan, S.Sos, MM.Kp dengan Camat  yang lama H Samsu. S.Sos.Kp, digelar di halaman Kantor Kecamatan Solear, Kabupaten Tangerang, Rabu (26/2/2020) sekira pukul 10.00 WIB.

Dalam sambutan H Samsu yang kini menjabat sebagai Camat Sukamulya, menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh staf dan jajaran Kecamatan Solear, seluruh Kepala Desa serta¬† masyarakat Solear selama dirinya menjabat,” ujarnya.

“Selama 2,5 tahun saya menjabat di Solear terdapat kesalahan, baik perkataan maupun perbuatan semasa menjalani tugas sebagai camat, saya mohon maaf, serta terimakasih saya atas kerjasama selama ini,” ucap Samsu Mantan Camat Solear.

Samsu berharap kepada seluruh elemen yang ada di Solear dapat bekerja sama dengan Camat yang baru H Soni Karsan dalam membangun Solear, terutama program kerja yang belum terselesaikan,” harapnya.

” Saya harap masyarakat Solear bisa berkerja sama dengan Camat yang baru untuk membangun Solear, terutama infrastruktur yang rusak pasca banjir yang melanda kecamatan solear pada awal tahun 2020 lalu,” tutur Samsu.

Sementara itu H Soni Karsan S.Sos. MM.Kp Camat Solear yang baru meminta bimbingan, dukungan dan kerjasama serta komunikasi yang baik dalam membangun Solear, pasalnya, menjadi Camat Solear merupakan jabatan pertamanya.

“Mohon saya diterima disini, menjadi Camat Solear merupakan jabatan pertama saya, maka dari itu saya harap dukungan, kerjasama dan komunikasi yang baik dalam meneruskan program pembangunan di Solear ini, saya akan berkoordinasi dengan pemerintah daerah maupun pusat terkait beberapa infrastruktur yang rusak pasca banjir,” ungkap Soni Karsan mantan Sekcam Sukadiri.

Hadir dalam kegiatan itu Kapolsek Cisoka, Koramil Cisoka, Camat Cikupa, MUI Solear, Kepala Desa se-Kecamatan Solear, tokoh Masyarakat dan sejumlah Ormas, LSM, serta awak Media.**@(romi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here