Beranda Mau Tau Bupati OKU Selatan Popo Ali Hadiri Peresmian Masjid Nurul Qur’an di Desa...

Bupati OKU Selatan Popo Ali Hadiri Peresmian Masjid Nurul Qur’an di Desa Air Upik

171
0
BERBAGI

OKU Selatan, Warta Reformasi – Bupati Ogan Komering Ulu Selatan (OKU Selatan) Popo Ali meresmikan Masjid Nurul Qur’an di desa Air Upik, Malam Rabu (25/2/2020).

Bupati hadir bersama Rombongan di dampingi wakil bupati OKU Selatan, Sholehin Abuasir, SP., M.Si, Asisten II, III,  kadis Perkim,  kadis PUTR, kadis Perhubugan, kepala Satpol PP,  kadis kominfo,  juga kabak kesra.

Presmian Masjid Nurul Qur’an sebagai Rasa syukur telah dilaksananya Juga telah tercapai dengan sukses pembangunan Masjid menjadi suatu kebanggaan masyarakat Air Upik.

Tanpak hadir dalam acara tersebut camat Banding Agung, kepala UPTD pendidikan Banding  Agung,  kepala KUA, camat Mekakau Ilir,  tokoh masarakat, tokoh agama, tokoh adat. dan masyarakat Air Upik.

Bupati OKU Selatan, Popo Ali dalam sambutanya, menyampaikan peresmian Masjid Nurul Qur’an salah satu wujud syukur atas tercapainya dan terlaksana dengan baik pembangunannya,” ujar Bupati.

Pada kesempatan itu juga, Kepala Desa Air Upik Poniman,  menyampaikan terima kasih atas kedatangan bupati dan wakil bupati serta rombongan yg sempai hadir dalam peresmian Masjid Nurul Qur’an,” ucap Kades.

Bupati juga mengharapkan kepada kepala desa dan masyarakat Air Upik untuk Meneruskan pembangunan Pondok Pesantren Nurul Qur’an. Saya percaya kepada kepala desa dan masyarakat dapat melanjutkan pembangunan dengan secara bertahap,” Harap Popo Ali.**@Jakpar Sidik/Sawal

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here