Beranda Mau Tau Polisi Sidak Ke SMAN 1 Lembak Cegah Peredaran Narkoba dikalangan Pelajar

Polisi Sidak Ke SMAN 1 Lembak Cegah Peredaran Narkoba dikalangan Pelajar

969
0
BERBAGI

Muara Enim, Warta Reformasi – Guna menekan serta mencegah peredaran narkoba dikalangan pelajar, Kapolsek Lembak Iptu Desa Azhari, S.H., M.Si, beserta jajaran mengadakan sidak dan sekaligus razia di SMA 1 Lembak, Selasa (25/2/2020).

Giat dilaksanakan di ruang para siswa yang langsung dipimpin Kapolsek Lembak Iptu Desi Azhari, S.H., didampingi Kanit Reskrim Aipda Surmiyadi, S.H., bersama para jajaran Polsek Lembak, seraya didampingi Plt. Kepala SMAN 1 Lembak, Heni Susilawati.

Kapolres Muara Enim AKBP Doni Eka Syaputra, S.H. ,S.Ik, M.H, melalui Kapolsek Lembak Iptu Desi Azhari, S.H., M.Si, mengutarakan, bahwa tujuan kita melaksanakan giat razia dan sidak ke para pelajar guna menekan dan mencegah para generasi agar menjauhi narkoba.

Giat ini juga sekaligus penyuluhan serta sosialisasi akan bahayanya narkoba dan barang bahaya lainnya yang memabukkan. “Kita himbau para siswa untuk tidak terlibat dari bahayanya narkoba maupun Miras, dan belajarlah dengan baik di SMAN 1 Lembak ini untuk meraih cita-cita kalian Kita akan menindak tegas jika para siswa yang melanggar hukum apalagi bermain dengan narkoba,” tegas Iptu Desi Azhari.

Pantauan media ini terlihat Kapolsek Lembak dan jajarannya satu persatu masuk diruang kelas para siswa yang sekaligus melakukan penggeledahan dan sidak kesemua ruang kelas yang alhasil tidak menemukan barang bahaya yaitu narkoba.

Sementara Plt.Kepsek SMAN 1 Lembak Heni Susilawati, mengapresiasi atas kerjasamanya kepada Polsek Lembak yang telah memberikan penyuluhan serta sosialisasi kepada para siswa kita tentang bahayanya narkoba karena disamping melanggar hukum, para siswa diharapkan dapat menghindarinya “Ya, kita harapkan adanya sidak ke para siswa dari Polisi ini para siswa yang nakal bisa jerah dan akan lebih disiplin lagi dalam mengenyam pendidikan di SMA 1 Lembak ini, ” ungkap Heni.

Dikatakannya,  apresiasi dan ucapan terima ksih kepada Kapolsek Lembak Iptu Desi Azhari, beserta jajarannya yang telah sidak dan memberikan penyuluhan serta sosialisasi bahayanya narkoba,” ucapnya.**@(ApJ)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here