Beranda Bangka Belitung Berkat Kinerja Karyawan Perolehan Laba PT. BPRS Babel Meningkat Signifikan

Berkat Kinerja Karyawan Perolehan Laba PT. BPRS Babel Meningkat Signifikan

364
0
BERBAGI

Pangkalpinang – Babel, Warta Reformasi – PT. Bank Pembiayaan Rakyat Syariah (BPRS) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), mengalami peningkatan perolehan laba cukup signifikan itu semua tecapai berkat kinerja Karyawan/i sudah sangat baik. Peningkatan ini dengan menurunnya kredit macet,” ucap Direktur Utama BPRS Chairul Ichwan,  SE,  CRBD diruang kerjanya, Selasa (18/2/2020).

” Hingga bulan Januari 2020, hal ini dapat dilihat dari perolehan laba PT. Bank Pembiayaan Rakyat Syariah (BPRS) sebesar Rp.600 juta yang dilakukan oleh seluruh karyawan/i penyelesaian kredit macet,” Katanya.

“Sebelumnya pada bulan januari 2019 yang memperoleh laba sebesar Rp.200 juta, berarti ada peningkatan sangat signifikan 2 (Dua) kali lipat perolehan laba di PT. Bank Pembiayaan Rakyat Syariah (BPRS) Bangka Belitung untuk tahun 2020, dibandingkan tahun 2019. “Ini peningkatan yang sangat luar biasa,” Jelasnya.

Direktur Utama PT. Bank Pembiayaan Rakyat Syariah Bangka Belitung, Chairul Ichwan, SE, CRBD menyampaikan, Sesuai dengan motto kami sebagai “Bank Masyarakat Negeri Serumpun Sebalai” yang mana di ikuti dengan fakta bahwa mayoritas pemegang sahamnya adalah Pemerintah Daerah yang ada di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung,” Katanya.

Pemda yang telah menanamkan sahamnya kepada BPRS,  antara lain : Pemerintah Kota Pangkalpinang, Pemerintah Kabupaten Bangka, Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah, Pemerintah Kabupaten Bangka Barat, Pemerintah Kabupaten Belitung dan Pemerintah Provinsi Bangka Belitung.

Hal ini menjadikan PT. Bank Pembiayaan Rakyat Syariah (BPRS) Bangka Belitung memiliki dukungan yang kuat dari pemerintah daerah, tidak ada yang perlu dikhawatirkan oleh calon nasabah dan nasabah yang akan dan/atau telah memiliki tabungan dan/atau deposito di PT. Bank Pembiayaan Rakyat Syariah Bangka Belitung.

“Selain itu untuk simpanan para nasabah BPRS juga dijamin oleh Lembaga Penjamin Simpanan (LPS) sampai dengan nominal Rp.2 milyar. “Jadi sebenarnya tidak ada yang perlu dikhawatirkan maupun ditakutkan oleh para nasabah, karena uang yang dititipkan dan dipercayakan ke BPRS tetap aman dan terjamin,” Jelas Chairul Ichwan, SE, CRBD.

“Saya menghimbau kepada semua nasabah PT. Bank Pembiayaan Rakyat Syariah (BPRS) dan masyarakat Bangka Belitung agar jangan terlalu mudah mempercayai suatu informasi dari luar yang belum tentu kebenarannya, ”jelas Dirut BPRS.

Sebagai Bank Masyarakat bumi Serumpun Sebalai, PT. Bank Pembiayaan Rakyat Syariah (BPRS) akan terus memberikan dan meningkatkan pelayanan yang terbaik kepada para nasabah, selalu ada dalam hati nurani mereka untuk tetap menjalin hubungan kerjasama yang baik,” Harapnya.**@(Rakhmad)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here