Beranda Mau Tau Polres Muara Enim Gelar Upacara Peringati Hari Kesadaran Nasional

Polres Muara Enim Gelar Upacara Peringati Hari Kesadaran Nasional

83
0
BERBAGI

Muara Enim, Warta Reformasi – Peringati hari kesadaran nasional Polres Muara Enim Gelar Upacara bendera di lapangan upacara Polres, Wakapolres Muara Enim Kompol Tri Wahyudi, S.H., sebagai inspektur,  Senin (17/2/2020).

Pada peringatan kali ini, Sebagai petugas upacara hari kesadaran nasional bulan februari 2020 ini yaitu Polsek Rambang Dangku dan Polsek lembak. Peserta upacara tersebut yaitu 1 pelton barisan perwira, 1 pelton barisan sat sabhara, 1 pelton barisan sat lantas, 1 pleton barisan staf gabungan, 1 pleton barisan bhabinkamtibmas, 1 pleton barisan Sat Intelkam, 1 pleton barisan Sat Reskrim dan 1 Bolton barisan ASN.

Dalam amanatnya Wakapolres Muara Enim, sampaikan ucapan terima kasih kepada Petugas yang melaksanakan kegiatan upacara hari kesadaran nasional yang diperingati setiap tanggal 17 setiap bulannya. Dan juga ucapan terima kasih dan serta penghargaan yang tinggi kepada seluruh anggota yang telah melaksanakan tugas dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab,” ungkapnya.

“Saya mengharapkan apa yang telah kita capai selama ini dapat dijadikan motivasi untuk berbuat lebih baik di kemudian hari,” harap Wakapolres Muara Enim di akhir amanatnya tersebut.**@(ApJ)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here