Beranda Banten Si Jago Merah Hanguskan Rumah Warga Pedataran Gelumbang

Si Jago Merah Hanguskan Rumah Warga Pedataran Gelumbang

353
0
BERBAGI

#Kebakaran Diduga Arus Pendek Listrik

Muara Enim, Warta Reformasi – Diduga akibat arus pendek listrik rumah Warga Desa Pedataran Kecamatan Gelumbang Kabupaten Muara Enim hangus oleh si jago merah. Peristiwa kebakaran terjadi, Sabtu (15/2/2020) dini hari 01:00 WIB.

Kepala Desa (Kades) Pedataran kecamatan Gelumbang Eka Budianto, membenarkan warganya telah mengalami musibah kebakaran yakni bernama Komarudin(55), warga RT 01 RW 01 Desa Pedataran.

Lanjut Kades, saat kejadian tersebut, pihaknya telah menghubungi Tim Damkar Kecamatan Gelumbang dan berusaha memadamkan api. Namun karena rumah warga kami sebagian didominasi kayu, api begitu cepat menghanguskan rumah. Api diduga berasal dari aliran listrik,dan pihaknya sudah berusaha maksimal memberikan pertolongan dan bantuan,” ucap Kades.

Kapolsek Gelumbang AKP Priyatno, S.H., S.Ik, telah memerintahkan pada Giat piket SPKT dan Piket Reskrim Polsek Gelumbang melakukan Cek TKP kebakaran di Desa Pedataran Kecamatan Gelumbang tersebut.

Lanjutnya, dari olah TKP kabakaran tersebut,identitas pimilik rumah yakni Komarudin (55) status pekerjaan Security, dan insiden kebakaran tersebut diduga akibat arus pendek listrik. ” Ya, telah kita olah TKP terjadinya kebakaran rumah warga yang diduga akibat arus pendek listrik didesa Pedataran, dan kejadian tersebut, beruntung tidak ada korban jiwa,” ungkapnya.

Dikatakan, namun kerugian uang Rp.5 juta,1 Buah Kulkas,1 Buah mesin cuci,1 Buah TV, 3 Hp Android, 1 Buah Motor KTM,1 Buah Sepeda Motor, Ijazah SD,SMP atas Nama Guri, ijazah SD, SMP, dan SMA, atas Nama Frengki, KTP dan KK atas nama Komarudin, Suriati, dan Frengki habis terbakar,” pungkasnya.**@(ApJ)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here