Beranda Lampung Usulan Masyarakat Pengaringan Pada Musrenbangdes Semoga Terealisasi

Usulan Masyarakat Pengaringan Pada Musrenbangdes Semoga Terealisasi

992
0
BERBAGI

Lampung Utara, Warta Reformasi – Usulan Masyarakat Desa Pengaringan Pada Musrenbangdes Semoga Terealisasi. Hal tersebut disampaikan kepala Desa Pengaringan Alfizon kepada awak media ini saat di jumpai di kediamannya, Selasa (4/2/2020).

Kepala Desa Pengaringan Alfizon, mengukapkan Insyaallah pada tahun 2020 ini apa yang telah kami usulkan dalam Musrenbangdes Semoga bisa terealisasi sesuai harapan dari masyarakat,” ujar Kades.

Penggunaan dana desa dan Alokasi Dana Desa (DD) pada tahun 2019 telah selesai dan telah memberikan maaf yang besar bagi Desa Pengaringan kecamatan Abung Barat kabupaten Lampung Utara dan masyarakat sendiri telah merasakan apa yang telah di bangun oleh kepala desa dalam tahun 2019,” papar Alfizon.

Pada tahun 2020 Desa Pengaringan akan merencanakan pembangunan yang telah di usulkan oleh masyarakat adapun perencanaan pembangunan di tahun 2020 yang Insyaallah akan terealisasi pembangunan,Yaitu: Renovasi Kantor Desa, Out Door, Fifanisasi, dan Pemberdayaan WiFi didesa Pengaringan.

 

“Lanjut, Kepala Desa Pengaringan Alfizon,  saya mengutamakan apa yang jadi usulan masyarakat dan akan terus memprioritaskan sarana dan prasarana pembangunan Desa selain mengutamakan pembangunan,  juga akan menjaga Kondusifitas keamanan dan menciptakan lapangan kerja dari Bumdes Desa,” harap Alfizon.

” Alfizon menambahkan dalam pembangunan yang telah kami lakukan dengan sebaik-baiknya Karena dengan pembangunan semacam ini akan memberikan peningkatan perekenomian masyarakat dan semoga apa yang kami lakukan di desa ini bisa benar – benar bermanfaat buat masyarakat Desa,” tutupnya.**@(irawan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here