Beranda Lifestyle Warga Kelurahan Bandar Agung Melaksanakan Gotong – Royong Ciptakan Lingkungan Bersih

Warga Kelurahan Bandar Agung Melaksanakan Gotong – Royong Ciptakan Lingkungan Bersih

26
0
BERBAGI

OKU Selatan,  Warta Reformasi РUntuk menciptakan lingkungan bersih dan asri, warga Kelurahan Bandar Agung Ranau kecamatan Banding Agung melakukan Gotong Рroyong bersih lingkungan, yang di pusatkan di lingkungan 04 dan 07, Senin (3/2/2020).

Kepala Lingkungan 04, Roni Habibi turut serta dalam kegiatan gotong – royong, didampingi Sekretaris Kelurahan Bandar Agung Ranau, M.Suhardi, SE, menuturkan kepada wartawan Warta Reformasi, Kegiatan gotong – royong ini kita lakkukan sebagai wujud kepedulian masyarakat dalam membersihkan lingkungan. “Kalau lingkungan kita bersih yang enak dan nyamankan warga kita juga,” ujarnya.

Kegiatan gotong – royong ini juga dilalukan untuk memupuk tali silaturahmi dan kebersamaan antar warga di Lingkungan 04 dan 07. “Kita bersama-sama untuk mewujudkan lingkungan jadi bersih dan asri, warga juga mendukung program Pemerintah Kabupaten OKU Selatan Khususnya Kelurahan Bandar Agung, umumnya Kecamatan Banding Agung.¬† yang menginginkan masyarakat peduli dengan lingkungan bersih,” jelasnya.

Sementara itu kepala lingkungan 07, Bustomi juga ikut dalam gotong – royong ini, ia mengapresiasi melihat warga sangat antusias dalam melakukan gotong – royong tersebut, kegiatan ini dilaksanakan untuk mempertahankan¬† kebersihan dilingkungan warga selama musim hujan sehingga Drainase (Got) tidak tersumbat,”ucapnya.

Dengan kegiatan ini diharapkan dapat memupuk kesadaran warga agar membuang sampah pada tempatnya dan menjaga kebersihan lingkungan khususnya saluran air yang akan menyebabkan banjir,” pungkasnya.**@Sawaluddin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here