Beranda Banten Tak Kenal Lelah, Kapospol Pasar Cikupa Atur Lalu Lintas di Tengah Banjir

Tak Kenal Lelah, Kapospol Pasar Cikupa Atur Lalu Lintas di Tengah Banjir

229
0
BERBAGI

Tangerang, Warta Reformasi –  Hujan lebat mengguyur di sejumlah wilayah Tangerang, Kapospol Pasar Cikupa Satuan lalulintas Polresta Tangerang, Aiptu Udi Muhdi, tetap menjalankan tugas. Tak peduli hujan dan banjir, Aiptu Udi Muhdi dan para personel polisi tetap bekerja mengatur lalu lintas, Senin (3/2/2020).

Dengan memakai jas hujan, para polisi bertahan mengatur lalu lintas di tengah guyuran hujan. Bahkan banyak juga yang membantu para pengendara yang terjebak banjir.

Kapospol Pasar Cikupa, Satuan Lalulintas Polresta Tangerang, Aiptu Udi Muhdi yang tengah mengatur lalu lintas di Jalan Raya Serang Citra Raya Talagasari Tangerang Banten, Karena di sana genangan air cukup tinggi mencapai 60 meter, Aiptu Udi Muhdi terus melaksanakan tugas nya demi membantu pengendara yang terkena banjir dan melancarkan arus jalan yang terhambat.

Sepanjang jalan 500 meter tak bisa dilintasi kendaraan. Jalan citra raya Talagasari sampai arah Traffic Lighat (rambu lalu lintas/ Lampu merah-red) Tigaraksa juga tak bisa dilintasi kendaraan, hujan begitu deras sehingga di Jalan Raya Serang – Talagasari kecamatan Cikupa terendam banjir.

Banjir tersebut menggenangi seluruh badan jalan dari dua arah. Akibatnya, jalur tersebut mengalami kemacetan. Bahkan, sejumlah kendaraan roda dua yang mencoba menerobos genangan air mengalami mogok lantaran mesin mati terendam banjir.

Genangan air itu meluber ke jalan raya talagasari, pasar cikupa, citra raya Untuk arus Lalu Lintas di jalan raya sedikit terhambat, dan Aiptu Udi Muhdi Kapospol pasar cikupa satuan lalulintas polres tangerang dan personil Satlantas langsung mengurai kemacetan,” ucap Kapospol Pasar Cikupa Satlantas Polresta Tangerang Aiptu Udi Muhdi.

Aiptu Udi Muhdi mengatakan, arus Lalu Lintas dari arah selatan ke utara mengalami keterlambatan sejauh 500 meter, dan Kita mengerahkan personil untuk mengatur lalulintas,”Pungkasnya.**@(Oz)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here