Beranda Mau Tau Gelar Syukuran Terkait Tertangkapnya Harimau Sumatera

Gelar Syukuran Terkait Tertangkapnya Harimau Sumatera

22
0
BERBAGI

MUARA ENIM. Warta Reformasi – Warga Semende adakan syukuran atas tertangkapnya harimau beberapa bulan lalu yang sangat meresahkan itu. Berhasilnya harimau Sumatera yang ditangkap okeh Tim Satgas dan gabungan dengan menggunakan box traf di desa Pelakat Kecamatan Semende Darat Ulu, Selasa (21/1/2020).

Dan keberhasilan tersebut, warga dan Plt Bupati Juarsah mengadakan gelar syukuran yang berlangsung di Masjid desa Segamit kecamatan Semende Darat Ulu (SDU). Tertangkapnya harimau melalui perangkap yang dipasang oleh tim Satgas dan BKSDA Sumatera Selatan beberapa bulan yang lalu menuai tanggapan oleh pemerintah dalam hal ini Bupati Muara enim H. Juarsah. SH juga menuturkan, ‚Äúpada saat ini kita harus bersyukur karena harimau yang selama ini meresahkan telah berhasil ditangkap menggunakan prangkap,” ujar Juarsah.

Terima kasih juga kepada BKSDA, SATGAS, SATGAS, KODIM, POLRES dan seluruh masyarakat. Dengan berhasilnya dievakuasi seekor harimau Sumatera tersebut diharapkan kepada masyarakat Semende agar dapat beraktifitas kembali.**@(ApJ)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here