Beranda Mau Tau Polres Muara Enim Komitmen Tingkatkan Pelayanan Publik Menuju WBBM

Polres Muara Enim Komitmen Tingkatkan Pelayanan Publik Menuju WBBM

258
0
BERBAGI

Muara Enim, Warta Reformasi РKepolisian Resor (Polres) Muara Enim akan berkomitmen terus meningkatkan pelayanan kepada Publik.  Hal itu disampaikan Kapolres pada Kegiatan Asistensi  zona integritas (ZI) menuju wilayah birokrasi bersih dan melayani (WBBM) Oleh Polda Sumsel berlangsung di ruang rapat Polres Muara Enim, Kamis (30/1/2020).

Tampak dihadiri oleh Tim Asistensi ZI menuju WBBM dari Polda Sumsel yang dipimpin oleh AKBP Herwannsyah Saidi selaku Kabag RBP, Kapolres Muara Enim AKBP Afner Juwono, S.H., S.Ik., MH, Para Kabag Polres Muara Enim, Para Kasat dan kasi Polres Muara Enim, Kapolsek Tanjung Agung, Kapolsek Rambang Dangku dan operator ZI Polres Muara Enim.

Kegiatan dilanjutkan pengecekan ruang Monitoring Center yang akan menjadi Produk unggulan Polres Muara Enim dibidang Pelayanan menuju WBBM, disamping membangun konsep dalam memberikan jaminan keamanan di wilayah Kota Ekonomi Khusus (KEK) yang akan dibangun di wilayah Tanjung Agung.

Dalam keterangannya tersebut Kapolres Muara Enim AKBP Afner Juwono, S.H., S.Ik., MH, menyebutkan Polres Muara Enim Berkomitmen akan meningkatkan semua pelayanan publik di Polres Muara Enim. Komitmen ini didasari dari pimpinan yaitu Kapolres dengan didukung seluruh personil Polres Muara Enim, ” tutup Kapolres muara Enim.**@(ApJ)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here