Beranda Lifestyle Giat Jumat Berbagi Bukti Nyata Polri Ada dan Dekat Masyarakat

Giat Jumat Berbagi Bukti Nyata Polri Ada dan Dekat Masyarakat

23
0
BERBAGI

Muara Enim, Warta Reformasi – Melalui Kegiatan Jumat berbagi oleh Polres Muara Enim AKBP Afner Juwono,SIk, kali ini bersama para personil menunjukan bahwa Polri ada dan dekat dengan masyarakat,  menyambagi kediaman Abdul Azis (70), dan Cagarudin (60) warga Desa Karang Raja Kecamatan Muara Enim Kabupaten Muara Enim Sumsel, Jumat (24/1/2020).

Kedatangan Kapolres Muara Enim langsung disambut Kades Karang Raja Okta dan perangkat serta para tokoh masyarakat saat memberikan bantuan berupa sembako dikediaman Abdul Azis(70), dan Cagarudin(60).
Pada giat Jumat berbagi pekan ini.

Kapolres Muara Enim AKBP Afner Juwono, S.H., S.IK, didampingi Kasat Binmas Polres Muara Enim Iptu MS. Gultom, saat memberikan langsung bantuan Sembako kepada warga yang layak mendapatkan uluran tangan tersebut,giat Jum’at berbagi memang menjadi program rutin Satbinmas Polres Muara Enim dalam menindak lanjuti “Commander Wish Kapolda Sumsel.

” Giat ini juga komitmen kita bahwa Polri ada dan dekat dengan masyarakat dan khususnya Polres Muara Enim ingin berbagi kepada sesama yang kurang mampu dan berupaya bermanfaat untuk masyarakat,serta bukti nyata Polres Muara Enim menyatu bersama masyarakat .

” Semoga di Jumat berbagi yang kami lakukan ini, akan dapat dirasakan bagi masyarakat yang membutuhkan,” Ucap Afner. Abdul Azis(70), dan Cagarudin (60),warga Desa Karang Raja tersebut, sangat berterima kasih atas Kunjungan Kapolres Muara Enim bersama rombongan di kediamannya. Ucapan terimakasih bantuan sembako yang diberikan langsung oleh Kapolres Muara Enim serta mendoakan semoga Personil Polres Muara Enim diberi kesehatan dan kesalamatan dalam berdinas,” ucapnya.**@(ApJ)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here